Prediksi Atalanta vs AC Milan, Liga Italia 17 Februari 2019

Prediksi Atalanta vs AC Milan, Liga Italia 17 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Atalanta vs AC Milan pada pekan ke-24 Liga Italia bertempat di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, pada hari Minggu (17/2) dinihari WIB.

Pertandingan ini adalah laga penting dalam perlombaan untuk memperebutkan posisi empat besar di klasenem Serie A Italia. Pertarungan memperebutkan jatah terakhir Liga Champions di Liga Italia musim ini adalah salah satu pertarungan paling ketat di seluruh Eropa – dengan empat raksasa Italia hanya selisih satu poin.

AC Milan yang berada di urutan keempat menuntut manajer Gennaro Gattuso untuk mengamankan tempat di Liga Champions, tetapi mereka akan melakoni laga tandang melawan tim yang berada di posisi kelima klasemen, Atalanta.

Tuan rumah Atalanta adalah salah satu tim sangat sulit untuk dihadapi di Italia saat ini. Hanya Juventus yang memiliki poin lebih banyak dari Atalanta dalam delapan pertandingan terakhir Serie A.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, La Dea mengalahkan Juvetus 3-0 dalam pertandingan Coppa Italia baru-baru ini – yang merupakan satu-satunya kekalahan Nyonya Tua di kompetisi domestik musim ini. Rossoneri juga untuk pertama kalinya tersingkir dari Coppa Italia dalam lebih dari lima tahun.

AC Milan juga sedang dalam performa bagus, berkat kontribusi dari Krzysztof Piatek. Penyerang mereka yang bernilai 35 juta pound (644 miliar rupiah) itu telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, menambah satu gol lagi dalam kemenangan 3-0 atas Cagliari akhir pekan lalu.

Gennaro Gattuso bahkan membuat pertahanan il Diavolo Rosso mencatatkan empat clean sheet dalam lima laga. Namun mereka kesulitan saat melawan tim-tim papan atas – kebobolan gol dalam semua laga tandang mereka melawan tim tujuh besar klasemen di Serie A sejauh ini. Apakah itu akan berlanjut dalam laga tandang hari Minggu nanti?

Sepertinya sulit untuk Rossoneri mencatatkan clean sheet pada pertandingan nanti. Atalanta telah mencetak 50 gol sejauh ini di liga: rekor mereka sebelumnya pada tahap ini di Serie A adalah 42 gol pada musim 1955-56. La Dea juga telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan kandang liga terakhir mereka, mencetak total 16 gol. Dengan menambahkan keberhasilan mereka mencetak 3 gol tanpa balas melawan Juventus, maka tuan rumah seharusnya akan mudah mencetak gol.

Namun Atalanta telah kebobolan dalam enam pertandingan melawan tim peringkat enam teratas musim ini. Juventus, Napoli, Inter Milan dan AS Roma semuanya telah mencetak gol ke gawang La Dea di liga sejauh ini. Selain itu, lima pertemuan terakhir antara kedua tim di stadion Atleti Azzurri d’Italia telah melihat kedua tim mencetak gol. Jadi diprediksi kedua tim akan mencetak gol pada hari Minggu nanti dan pertandingan akan berakhir imbang. Prediksi Skor: Atalanta 1-1 AC Milan.

Head to head Atalanta vs AC Milan

AC Milan belum pernah menang dalam lima perjumpaan teranyarnya lawan Atalanta di Liga Italia. Rossoneri seri empat kali dan satu kali kalah pada liga tersebut.

Berita Tim Atalanta. Leonardo Spinazzola tetap absen untuk tuan rumah, sementara penyerang Andrea Petagna juga tidak bisa bermain akhir pekan ini.

Berita Tim AC Milan. Lucas Biglia kembali bugar jauh lebih cepat dari yang diharapkan, dan dia berkeinginan tampil untuk AC Milan sebelum akhir musim, meskipun sebelumnya tidak masuk dalam skuad Timnas Italia yang bermain di Piala Dunia.