Prediksi Atalanta vs AC Milan, Pekan Ketujuh Liga Italia, Senin 4 Oktober 2021

Atalanta akan berusaha memberi kekalahan domestik pertama bagi AC Milan saat keduanya dipertemukan di laga lanjutan Serie A pada Seni (4/10) dini hari WIBdi Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Atalanta saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen dengan 11 poin dari enam pertandingan, sementara AC Milan masih belum terkalahkan dengan lima kemenangan dan satu imbang untuk duduk di peringkat kedua.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Atalanta sedang menjalani pekan-pekan yang mengesankan belakangan ini saat mereka meraih tiga kemenangan dan dua imbang dalam lima pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Di Serie A akhir pekan lalu, mereka terlibat dalam pertandingan sengit dan menarik melawan juara bertahan Inter Milan yang berakhir dengan skor 2-2 saat gol kemenangan mereka dianulir wasit, tapi mereka kemudian meraih kemenangan 1-0 atas BSC Young Boys untuk duduk di puncak klasemen grup F mereka.

Hal berbeda justru dialami AC Milan, yang dirugikan oleh keputusan kontroversi wasit Cuneyt Cakir yang memberikan kartu kuning kedua secara keras pada Franck Kessie untuk menjadi kartu merah dan keputusan handball yang tak masuk akal. Akibatnya, mereka kemudian dikalahkan 1-2 oleh Atletico Madrid lewat gol penalti menit akhir Luis Suarez.

Itu merupakan kekalahan kedua dari dua pertandingan di Liga Champions bagi Milan, tapi di kompetisi domestik, mereka masih tanpa kekalahan dengan lima kemenangan dan satu imbang, yang didapat saat meladeni Juventus di Turin.

Rekor Pertemuan

Kedua tim telah bertanding sebanyak 139 kali, dengan Milan meraih 66 kemenangan, Atalanta hanya memiliki 27 kemenangan, dan sisanya berakhir imbang. Kedua tim saling mengalahkan di musim lalu saat Atalanta menang 0-3 di San Siro dan Milan menang 0-2 di Bergamo.

Berita Tim

Jose Luis Palomino dan Hans Hateboer terus absen. Robin Gosens mengalami cedera paha dalam pertandingan tengah pekan dan diperkirakan akan absen setidaknya selama satu bulan.

Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Junior Messias, dan Alessandro Plizzari semuanya absen untuk pertandingan ini. Alessandro Florenzi juga absen karena cedera meniskus.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-1-2) : Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Davide Zappacosta, Mario Pasalic, Teun Koopmeiners, Joakim Mhle; Matteo Pessina; Josip Ilicic, Duvan Zapata

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic

Prediksi

AC Milan sudah menelan dua kekalahan beruntun di pertandingan Liga Champions mereka tetapi berada dalam performa yang baik di pertandingan domestik, meraih lima kemenangan dan satu imbang kontra Juventus.

Tapi Atalanta sekarang berada dalam performa yang sangat baik di semua kompetisi dengan lima laga tanpa kekalahan, meraih tiga kemenangan dan dua imbang. Di pertandingan ini, kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Atalanta 2-1 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO