Prediksi Atalanta vs AC Milan, Rossoneri Incar Quattrick Menang Atas La Dea

Setelah sama-sama meraih kemenangan dengan margin dua poin di pekan perdana Serie A mereka, Atalanta akan menjamu AC Milan di pekan kedua liga di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Senin (22/8) dini hari WIB.

Setelah membukukan enam kemenangan beruntun di akhir musim lalu, AC Milan melanjukan performa mereka untuk meraih kemenangan ketujuh beruntun usai mengalahkan Udinese dengan skor 4-2 di laga pembuka Serie A mereka.

Gol cepat Rodrigo Becao di menit kedua tidak membebani juara bertahan yang kemudian menggelontorkan empat gol balasan melalui brace Ante Rebic serta gol penalti Theo Hernandez dan gol Brahim Diaz.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Atalanta, yang menjalani musim yang mengecewakan di musim lalu untuk membuat mereka gagal ke sepak bola Eropa di musim ini, juga mengawali musim mereka dengan hasil yang bagus dengan kemenangan 0-2 atas Sampdoria.

Hanya saja saat ini dikabarkan ada masalah di skuad mereka lantaran hubungan Ruslan Malinovskyi dan manajer Gian Piero Gasperini yang meregang membuat gelandang timnas Ukraina sekarang dikaitkan dengan transfer keluar dari Bergamo.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Atalanta dan telah memenangkan 17 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 11 kali. Rossoneri menang 2-0 di pertemuan terakhir mereka musim lalu.

Berita Tim

Davide Zappacosta dan Merih Demiral tersedia untuk diseleksi tapi Ederson tidak tersedia karena cedera dan Jose Luis Palomino diskors.

Sandro Tonali sudah pulih dari cedera dan akan menggantikan Rade Krunic di lini tengah Milan.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Caleb Okoli, Berat Djimsiti, Rafael Toloi; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Marten de Roon, Hans Hateboer; Mario Pasalic; Duvan Zapata, Luis Muriel

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Davide Calabria; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Rafael Leao, Brahim Diaz, Junior Messias; Ante Rebic

Prediksi

AC Milan datang ke laga ini dengan tujuh kemenangan beruntun di Serie A dan memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka melawan Atalanta, jadi pasukan Stefano Pioli akan percaya diri di sini.

AC Milan telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A. Mereka juga mencetak minimal dua gol dalam tiga pertandingan tebaru mereka melawan Atalanta di semua kompetisi. Tim tamu sedikit diunggulkan di sini.

Prediksi Skor : Atalanta 1-2 AC Milan

BANDARTOGEL77