Prediksi Atalanta vs AS Roma, Pekan Ke-18 Liga Italia, Sabtu 18 Desember 2021

Mencari kemenangan ketujuh berturut-turut di Serie A, Atalanta BC akan menyambut Roma di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Sabtu (18/12) malam WIB di laga lanjutan Liga Italia.

Atalanta saat ini berada di peringkat ketiga dengan 37 angka dari 17 laga, unggul tiga tingkat dan sembilan angka dari rival mereka asal ibukota ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah tersingkir dari liga Champions dengan kekalahan 2-3 dari Villareal pada pertengahan pekan, Atalanta kembali ke jalur kemenangan di Serie A usai mengalahkan Verona dengan skor tipis 1-2 selama akhir pekan di Marcantonio Bentegodi.

Atalanta hanya kalah satu dari 12 pertandingan terakhir mereka dan meraih enam kemenangan beruntun di Serie A untuk membuat mereka sekarang berada dalam perdebatan untuk bersaing memenangkan gelar liga di musim ini saat mereka sekarang hanya terpaut tiga angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Setelah menelan empat kekalahan dari enam pertandingan Serie A untuk membuat mereka tergelincir dari zona sepakbola Eropa, AS Roma sekarang kembali naik ke urutan ke-6 setelah meraih kemenangan 2-0 atas Spezia di akhir pekan.

Gol-gol dari dua babak Chris smalling dan Roger Ibanez membawa AS Roma naik ke peringkat keenam dengan 28 poin dari 17 pertandingan usai menang sembilan, imbang satu, dan kalah di tujuh pertandingan.

Rekor Pertemuan

Dalam 28 pertemuan head-to-head terakhir antara kedua belah pihak, Roma memegang keunggulan setelah memenangkan 12 pertandingan, kalah sembilan kali, dan seri tujuh kali. Kedua klub terakhir bertemu awal tahun ini di Serie A, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berita Tim

Ruslan Malinovksyi kembali dari skorsing dan akan bermain sebagai starter di sini, saat Robin Gosens menjadi satu-satunya pemain cedera bagi Atalanta di laga ini.

Nicolò Zaniolo dan Gianluca Mancini kembali dari skorsing, tetapi Felix Afena-Gyan tidak dapat diturunkan karena alasan yang sama. Leonardo Spinazzola, Lorenzo Pellegrini, dan Stephan El Shaarawy masih cedera bagi Roma.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-2-1): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Ruslan Malinovskyi, Josip Ilicic, Duvan Zapata

Roma XI (3-5-2): Rui Patricio; Roger Ibanez, Chris Smalling, Marash Kumbulla; Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Bryan Cristante, Henrikh Mkhitaryan, Riccardo Calafiori; Tammy Abraham, Eldor Shomurodov

Prediksi

Atalanta berada dalam rekor yang bagus saat ini, memenangkan semua enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya dua gol dalam 7 dari 8 pertandingan terbaru mereka di Liga Italia.

Atalanta telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Roma di semua kompetisi dan mengingat bagaimana buruknya performa tandang dan melawan tim besar skuad asuhan Jose Mourinho di musim ini, tuan rumah harus memenangkan ini.

Prediksi Skor : Atalanta 3-1 Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO