Prediksi Atalanta vs Empoli, Liga Italia 16 April 2019

Prediksi Atalanta vs Empoli, Liga Italia 16 April 2019

Prediksi pertandingan Atalanta vs Empoli pada Liga Italia pekan ke-32 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Selasa (16/4) dinihari.

Pertandingan ini memiliki kepentingan besar bagi kedua tim. Tuan rumah sedang mencari poin yang akan mendorong mereka lebih dekat ke empat besar di klasemen liga, sementara Azzurri sangat membutuhkan poin setelah jatuh ke zona merah akhir pekan lalu.

Empoli kalah 3-2 saat tandang ke markas Udinese, Minggu lalu di Dacia Arena. Bersama dengan kemenangan kandang Bologna atas Chievo, Azzurri terperesok ke area berbahaya. Mereka sekarang hanya selisih dua poin dari Bologna di zona aman dan sangat membutuhkan poin di sini.

Namun, sangat sulit untuk percaya bahwa Empoli dapat berbuat banyak untuk mencegah kekalahan melawan Atalanta yang sedang dalam performa terbaiknya.

Head to head Atalanta vs Empoli:

  • Hasil imbang adalah hasil yang paling sering terjadi dalam sejarah head-to-head kedua tim ini.
  • Ada delapan kali imbang jelang pertemuan ke-20 ini.
  • Empoli mengakhiri dua kemenangan beruntun Atalanta dengan kemenangan 3-2 di paruh pertama musim, akhir November lalu.

Prediksi Atalanta vs Empoli:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sekarang, Atalanta tertinggal tiga poin dari Milan setelah Rossoneri menang 1-0 atas Lazio. La Dea diwajibkan memenangkan pertandingan ini agar bisa menggeser Milan di posisi keempat karena kemenangan ini akan menyamai poin Milan, namun Atalanta unggul selisih gol.

Atalanta telah mengemas tujuh gol dalam dua kemenangan beruntun atas Parma (1-3) dan Bologna (4-1) sebelum mereka menahan imbang tanpa gol Inter Milan akhir pekan lalu di Stadio Giuseppe Meazza.

Pasukan Gianpiero Gasperini memiliki rekor kandang yang bagus dengan 7 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan dalam 25 laga liga di Stadio Atleti Azzurri d’Italia musim ini. Mereka menghadapi tim yang nol kemenangan, imbang empat dan kalah 11 dari 15 tandang liganya.

Empoli sedikit membaik di bawah manajer baru, Aurelio Andreazzolli, meskipun jadwal yang agak rumit, tetapi sangat sulit untuk percaya bahwa mereka bisa berbuat banyak melawan Atalanta yang merupakan favorit kuat di sini. Prediksi Skor: Atalanta 3-1 Empoli.