Prediksi Atalanta vs Inter Milan, La Dea Coba Hindari Hattrick Kalah di Kandang

Gilabola.com – Nyaris tidak terpisahkan di papan klasemen sementara Liga Italia, Atalanta akan menjamu Inter Milan di laga lanjutan Serie A pada Minggu (13/11) malam WIB di stadion Bergamo.

Atalanta masih belum terkalahkan di pertandingan domestik mereka hingga 10 pertandingan untuk membuat mereka bersaing ketat dengan Napoli di puncak klasemen, tapi sekuat asuhan Gian Piero Gasperini tampaknya mulai kehabisan bensin menuju jeda internasional untuk Piala Dunia bulan ini.

La Dea sekarang telah menderita tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan mengejutkan dengan skor 2-1 dari Lecce pada pertengahan pekan, selain menderita dua kekalahan di kandang melawan Lazio dan Napoli.

Hasil itu membuat Atalanta, yang sebelumnya berada di posisi kedua, sekarang turun ke peringkat keenam klasemen dengan 27 poin dari 14 pertandingan, satu tingkat di bawah rival mereka pekan ini Inter Milan yang memiliki jumlah poin yang sama dari jumlah pertandingan yang sama, tapi lebih baik dalam margin gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nerazurri, sementara itu, bangkit dari dua kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi melawan Bayern Munchen dan Juventus dengan tanpa mencetak gol untuk kemudian melampiaskannya dengan kemenangan sangat telak 6-1 atas Bologna pada pertengahan pekan untuk membuat mereka memangkas jarak menjadi hanya satu poin dari empat besar klasemen.

Rekor Pertemuan

Dalam 20 pertemuan terbaru di antara kedua tim, Atakanta langkah hanya menang tujuh kali, Inter Milan menang 20 kali dan ada 13 hasil imbang di antara kedua tim.

Berita Tim

Luis Muriel, Davide Zappacosta, dan Marten de Roon semua cedera bagi Atalanta.

Inter juga akan tanpa tiga pemain yaitu Romelu Lukaku, Matteo Darmian, dan Danilo d’Ambrossini.

Atalanta BC XI (3-4-1-2) : Musso; Toloi, Demiral, Djimsiti; Hateboer, Ederson, Koopmeiners, Maehle; Pasalic; Lookman, Zapata

Inter Milan XI (3-5-2) : Onana; Skriniar, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi

Setelah menang tiga kali dan imbang dua kali dari lima pertandingan kandang pertama mereka, Atalanta sekarang telah menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan kandang terbaru mereka melawan Lazio dan Napoli.

Inter Milan, sementara itu, belum pernah bermain imbang di musim ini, tapi empat dari lima kekalahan mereka di Serie A terjadi di pertandingan tandang setelah tujuh pertandingan, dengan tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Atalanta mengalami penurunan performa belakangan ini setelah menderita tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka dan Inter Milan yang sedang motivasi tinggi usai kemenangan 6-1 mereka atas Bologna memiliki peluang sedikit lebih baik untuk bisa menang di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Atalanta 1-2 Inter Milan

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Fulham vs Manchester United, Menantikan Kembali Aksi Bintang Remaja Alejandro Garnacho
SelanjutnyaPrediksi AS Roma vs Torino, Abraham Siap Lampiaskan Kemarahan Usai Diabaikan Inggris