Prediksi Atalanta vs Inter Milan, Laga Sulit Bagi Nerazzurri

Prediksi Atalanta vs Inter Milan, Laga Sulit Bagi Nerazzurri

Inter Milan tandang ke markas Atalanta pada pekan ke-12 Liga Italia di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (11/11) malam pukul 18:30 WIB.

Inter Milan terus membaik di setiap pertandingannya. Terakhir kali mereka menahan imbang Barcelona 1-1 di Liga Champions, dan ini berhasil tingkatkan peluang lolos ke babak 16 besar.

Nerazzurri memenangkan tujuh laga liga terkininya, dan baru-baru ini menang 5-0 atas Genoa yang membantu naik ke posisi kedua. Enam poin di belakang Juventus, mereka pasti berusaha untuk menutup celah itu, terutama karena Bianconeri di saat yang sama hadapi ujian sulit melawan AC Milan.

Sementara itu Atalanta juga terus membaik, di mana mereka berhasil memenangkan tiga laga liga terbarunya, dan naik ke posisi ke-11 klasemen. Tim biru ini sempat berada di zona degradasi pada awal musim, namun berhasil bangkit dari keterpurukan tersebut.

Head-to-head Atalanta vs Inter Milan:

  • Atalanta tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan laga liga terbaru lawan Inter di kandang sendiri, dengan torehan tiga kali menang dan lima kali imbang.
  • Namun, Inter memenangkan lima dari delapan pertemuan terakhirnya lawan Atalanta, dengan catatan dua kali imbang dan kalah satu kali.
  • Inter Milan memenangkan tujuh laga liga terbarunya musim ini.
  • Atalanta memenangkan tiga pertandingan teranyarnya.
  • Atalanta memenangkan satu dari lima laga terkininya lawan Inter.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan:

Nerazzurri telah memenangkan empat tandang terbarunya. Meskipun Atalanta memiliki catatan kandang yang kuat melawan Inter di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, mereka belum pernah menang lawan tim di bagian atas klasemen. Atalanta hanya menangkan satu dari lima pertemuan terakhir lawan Inter di semua kompetisi. Prediksi skor: Atalanta 1-1 Inter Milan.