Prediksi Atalanta vs Spezia, Pekan Ke-13 Liga Italia, Sabtu 20 November 2021

Setelah periode yang sulit di bulan Oktober, Atalanta BC akan berusaha untuk melanjutkan jalur kemenangan bulan ini ketika Serie A dilanjutkan, saat mereka menyambut Spezia di Bergamo pada hari Sabtu (20/11) malam WIB.

Sementara tuan rumah Atalanta yang berada di urutan keempat berhasil menyingkirkan Cagliari sebelum jeda internasional, Spezia juga akan datang ke laga ini dengan kemenangan 1-0 atas Torino di laga terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bulan Oktober mungkin ingin cepat dilupakan oleh Atalanta saat mereka hanya menang dua kali dari tujuh laga di semua kompetisi, imbang tiga dan kalah dua kali, tapi mereka berhasil masuk ke bulan November dengan kemenangan 1-2 atas Cagliari sebelum jeda internasional.

Atalanta akan datang ke laga ini dengan tanpa kemenangan di tiga laga kandang terbaru mereka di Bergamo di Serie A, dan akan berharap bisa mengakhiri tren buruk itu untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar klasemen usai raihan 22 poin dari 12 laga.

Spezia, sementara itu, meraih kemenangan langka mereka di pertandingan terakhir sebelum jeda internasional setelah mengalahkan Torino dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Jacopo Sala.

Pasukan Thiago Motta kini telah menang tiga, imbang dua, dan kalah tujuh kali dari 12 pertandingan mereka, duduk di urutan ke-16 dengan mencetak 13 gol dan sudah kebobolan 26 gol.

Rekor Pertemuan

Hanya ada tiga pertemuan di antara keduanya. Atalanta menang dua kali dan imbang sekali. Pertemuan terakhir musim lalu, La Dea menang 3-1 di kandang.

Berita Tim

Rafael Toloi bisa kembali, tapi Atalanta masih tanpa trio cedera Robin Gosens, Hans Hateboer, dan Matteo Lovato.

Dimitrios Nikolaou absen bagi Spezia karena skorsing, sementara Leo Sena dan Mahdi Bourabia absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Berat Djimsiti, Jose Luis Palomino, Merih Demiral; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Mario Pasalic; Ruslan Malinovskyi, Duvan Zapata

Spezia XI (4-2-3-1): Ivan Provedel; Kelvin Amian, Martin Erlic, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Viktor Kovalenko, Jacopo Sala, Giulio Maggiore; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Daniele Verde

Prediksi

Atalanta telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Spezia meraih tiga poin berharga dalam pertandingan terakhir mereka serta clean sheet pertama musim ini, namun masalah pertahanan mereka harus bisa menjadi penentu kemenangan bagi Atalanta.

Prediksi Skor : Atalanta 3-1 Spezia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO