Prediksi Atalanta vs Venezia, Pekan Ke-15 Liga Italia, Rabu 1 Desember 2021

Pasca kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A pada akhir pekan, Atalanta BC kembali ke markas Bergamo mereka pada Rabu (1/12) dini hari WIB, saat mereka menyambut lawatan Venezia di Stadion Gewiss.

Sementara penampilan tangguh membantu Atalanta meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut dengan kemenangan atas Juventus pada akhir pekan, Venesia justru datang ke laga ini dikalahkan 0-2 oleh Inter.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Membalas dendam atas kekalahan terakhir mereka di Coppa Italia dari lawan yang sama pada bulan Mei, pada Sabtu malam, Atalanta yang sedang dalam performa terbaiknya meraih kemenangan 0-1 atas Juventus untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar klasemen Serie A.

Setelah gol babak pertama Duvan Zapata yang akhirnya menjadi pembeda di Stadion Allianz dan menjadi kemenangan pertama melawan Juventus di Turin selama lebih dari 30 tahun, pasukan Gian Piero Gasperini sekarang unggul tujuh poin dari tim asuhan Massimiliano Allegri.

Setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka untuk merangkak naik di klasemen Serie A dan menjauh dari zona degradasi, Venezia setidaknya menyambut juara bertahan Inter ke Stadio Pier Luigi Penzo dengan harapan untuk bisa mengambil hasil kejutan.

Namun Venezia gagal mengulangi kemenangan comeback mereka yang mengesankan atas Roma ketika mereka kalah 0-2 dari tim besutan Simone Inzaghi, yang tampil dominan dan melepaskan 27 tembakan ke gawang tuan rumah selama pertandingan akhir pekan. Kini Venezia berada di peringkat ke-16 dengan 15 angka dari 14 laga.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak hanya bertemu lima kali di abad ke-21, dengan pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 di Venezia pada Februari 2004.

Berita Tim

Atalanta tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dengan Matteo Lovato dan Robin Gosens keduanya masih absen karena cedera.

Luca Fiordilino masih menjadi satu-satunya pemain absen bagi Venezia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-2-1): Juan Musso; Jose Luis Palomino, Merih Demiral, Berat Djimisiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Ruslan Malinovsky, Mario Pasalic; Duvan Zapata

Venezia XI (4-3-2-1): Sergio Romero; Ridgeciano Haps, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Ethan Ampadu, Antonio Vacca, Gianluca Busio; Sofian Kiyine, Mattia Aramu; David Okereke

Prediksi

Atalanta sedang dalam performa yang sangat bagus saat ini di Serie A, menang di tiga pertandingan beruntun dan bahkan kemenangan 0-1 di Turin untuk pertama kalinya sejak 30 tahun akan semakin membuat mereka percaya diri.

Sementara Venezia telah kalah di 7 dari 14 pertandingan mereka sejauh ini di Serie A, Atalanta diperkirakan bisa membuka keunggulan head to head dengan kemenangan meyakinkan di sini.

Prediksi Skor : Atalanta 2-0 Venezia

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO