Prediksi Atletico Madrid vs Girona, Lima dari Enam Pertemuan Selalu Berakhir Imbang

Atletico Madrid akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Girona di laga lanjutan La Liga pada Sabtu (8/10) malam WIB di Wanda Metropolitano.

Roallercoaster hasil Atletico Madrid berlanjut saat rekor menang, kalah, menang, kalah mereka masih belum berhenti usai menderita kekalahan 2-0 yang mengejutkan dari Club Brugge selama matchday tiga fase grup Liga Champions mereka pada pertengahan pekan.

Padahal pasukan Diego Simeone mengawali laga perdana mereka setelah jeda internasional dengan hasil yang mengesankan usai menang 0-2 atas Sevilla di La Liga, tapi 20 tembakan mereka sepanjang laga dengan 53 persen penguasaan bola gagal membuahkan hasil melawan tim Belgia itu, membuat Los Rojiblancos kini terdampar di dasar klasemen Grup B mereka.

Girona promosi ke La Liga usai menang agregat 1-3 atas Tenerife di final play-off Divisi Segunda, dan hasil mereka sejauh ini memang kurang bagus, tapi sebenarnya tak buruk-buruk amat.

Memang mereka telah kalah di empat dari tujuh pertandingan mereka, tapi dengan dua kemenangan, pasukan Salva masih bisa duduk di urutan ke-13 klasemen, cukup bagus dibandingkan dengan tim-tim promosi lainnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rekor Pertemuan

Dalam enam pertemuan sebelumnya di antara kedua belah pihak, Atletico Madrid menang satu kali dan empat pertemuan berakhir imbang.

Berita Tim

Marcos Llorente akan absen karena cedera betis, sementara Sergio Reguilon dan Felipe juga tidak tersedia.

Borja Garcia dan Ibrahima Kebe memiliki masalah lutut dan akan absen bagi tim tamu bersama David Lopez. Samu Saiz diragukan.

Atletico Madrid XI (4-4-2) : Oblak; Reinildo, Gimenez, Savic, Molina; Lemar, Koke, Witsel, Correa; Felix, Morata

Girona XI (5-3-2) : Juan Carlos; Gutierrez, Juanpe, Bernardo, Bueno, Arnau; Romeu, Garica, Riquelme; Castellanos, Stuani

Prediksi

Atletico Madrid akan berharap bisa bangkit dari kekalahan 2-0 mereka yang mengejutkan di kandang Club Brugge di Liga Champions dan akan memanfaatkan keuntungan kandang untuk bisa meraih hasil positif di sini.

Lima dari enam pertemuan terbaru mereka sebelumnya berakhir dengan skor imbang, tapi kami mendukung pasukan Diego Simeone bisa meraih hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Atletico Madrid 2-0 Girona

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaManchester City Favorit Menang atas Southampton dan Rebut Puncak Klasemen
SelanjutnyaBos Liverpool Jurgen Klopp Beri Sanjungan Khusus Untuk Satu Bintang Arsenal Ini