Prediksi Bologna vs AC Milan, Pekan Kesembilan Liga Italia, Minggu 24 Oktober 2021

AC Milan akan bertekad untuk bangkit dari kekecewaan lain di Liga Champions saat mereka terus berusaha mencari scudetto pertama mereka sejak 2011 dan akan melanjutkan perjuangan mereka dengan laga tandang melawan Bologna pada Minggu (24/10) dini hari WIB.

Bologna akan datang ke laga ini dengan hasil imbang 1-1 melawan 10 pemain tuan rumah Udinese di akhir pekan lalu, sementara Milan menang 3-2 atas Verona untuk terus berada di urutan kedua klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di tengah krisis cedera yang terus memburuk, Milan mengunjungi kandang FC Porto di Estadio Dragao saat pasukan Stefano Pioli masih mencari poin pertama mereka di Liga Champions di Grup B, usai sebelumnya dikalahkan Liverpool dan Atletico Madrid.

Sayangnya mereka kembali dengan tangan kosong dan menelan kekalahan ketiga berturut-turut sejak kembali ke Liga Champions pasca tujuh tahun absen. Menariknya bahwa performa domestik mereka justru masih sangat baik, menang tujuh kali dan imbang sekali dalam delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka dan memenangkan tiga pertandingan, Bologna menikmati periode yang menyenangkan, karena mereka telah mengumpulkan rekor terbaik mereka di Stadio Renato Dall’Ara sejak 2019.

Meskipun Rossoblu menindaklanjuti kemenangan 3-0 mereka yang tak terduga atas Lazio sebelum jeda internasional dengan hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan 10 pemain Udinese pada akhir pekan lalu. Kini mereka berada di urutan kedelapan klasemen, meraih 12 angka dari delapan laga.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor dominan melawan Bologna, memenangkan 24 dari 36 pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah lima kali. Masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka juga memihak Rossoneri, menang dengan skor agregat 14-6.

Berita Tim

Kingsley Michael cedera selama laga imbang kontra Udinese, sementara Kevin Bonifazi melanjutkan pemulihannya dari cedera betis. Jerdy Schouten mulai berlatih dengan skuad tapi tetap diragukan.

Theo Hernandez dan Brahim Diaz masih positif COVID-19 dan akan absen bagi Milan. Franck Kessie, yang melewatkan perjalanan ke Porto karena skorsing, tersedia untuk seleksi lagi. Ante Rebic, Mike Maignan, dan Alessandro Florenzi semua tidak tersedia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Bologna XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Luis Binks, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Aaron Hickey; Roberto Soriano, Musa Barrow; Marko Arnautovic.

AC Milan XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Fode Ballo-Toure; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Prediksi

AC Milan punya rekor bagus dalam pertemuan ini, telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi, sementara mereka juga menang di 7 dari 8 laga mereka musim ini di Serie A.

Meskipun memiliki begitu banyak masalah cedera dalam skuad, Stefano Pioli terbukti mampu mengelola skuadnya dengan baik di kancah domestik dan harus bisa bangkit dari kekecewaan di Liga Champions dengan kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Bologna 1-2 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO