Prediksi Bologna vs Fiorentina, Pekan Ke-16 Liga Italia, Minggu 5 Desember 2021

Empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka membuat Bologna sekarang memiliki poin yang sama dengan Fiorentina jelang pertandingan keduanya di Stadio Renato Dall’Ara pada Minggu (5/12) malam WIB.

Kemenangan impresif atas Roma pada pertengahan pekan mengangkat Bologna ke urutan kedelapan di klasemen Serie A, hanya dipisahkan oleh selisih gol dari tim tamu Fiorentina.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bologna berada dalam performa bagus belakangan ini, menang empat kali dari lima pertandingan terakhir di Serie A, termasuk kemenangan mengejutkan 1-0 atas Roma pada Kamis (2/12) dini hari WIB melalui gol tunggal Mattias Svanberg.

Berkat serangkaian hasil bagus tersebut, Bologna sekarang berada di urutan kedelapan dengan 24 poin setelah menang tujuh, imbang tiga, dan kalah lima untuk membuat mereka menyamai perolehan poin Fiorentina dan Juventus di dua tingkat di atas mereka.

Fiorentina tak terkalahkan di masing-masing dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di Serie A dan telah meraih hasil imbang dari semua tiga perjalanan tandang terakhir mereka ke Dall’Ara.

Tapi Fiorentina akan datang ke laga ini dengan rekor tandang yang buruk di musim ini, kalah beruntun di empat pertandingan tandang terbaru mereka di Serie A, semua dengan margin satu gol dan hanya mencetak satu gol dalam empat laga tandang tersebut.

Rekor Pertemuan

Sudah ada 32 pertemuan antara Bologna dan Fiorentina. Tim tamu memiliki rekor yang unggul dengan 13 kemenangan dibandingkan empat kemenangan yang diraih untuk tuan rumah. Total 15 pertemuan di antaranya berakhir imbang.

Berita Tim

Jerdy Schouten, Marko Arnautovic, dan Kevin Bonifazi semua masih absen bagi Bologna karena cedera.

Fiorentina juga sama, akan tanpa tiga pemain di pertandingan ini karena cedera yaitu Erick Pulgar, Matija Nastasic, dan Gaetano Castrovilli.

Perkiraan Pemain

Bologna XI (3-4-2-1) : Lukasz Skorupski; Arthur Theate, Gary Medel, Adama Soumaoro; Aaron Hickey, Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez, Riccardo Orsolini; Musa Barrow, Roberto Soriano; Nicola Sansone

Fiorentina XI (4-3-3) : Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Alfred Duncan, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Dusan Vlahovic, Jose Callejon

Prediksi

Di lima dari enam pertemuan terakhir kedua tim antar kedua tim berakhir dengan skor imbang, tapi Fiorentina juga tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi.

Bologna belakangan ini berada dalam performa bagus, menang di empat dari lima pertandingan terakhir. Sementara Fiorentina justru kalah beruntun di empat laga tandang terbaru mereka, mungkin ini menjadi kesempatan yang bagus bagi tuan rumah untuk mengakhiri 14 laga tanpa kemenangan mereka melawan La Viola.

Prediksi Skor : Bologna 1-0 Fiorentina

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO