Prediksi Bologna vs Inter Milan, Pekan ke-20 Liga Italia, Kamis 6 Januari 2022

Juara bertahan Serie A Inter Milan akan memulai pertandingan mereka di tahun baru dengan laga tandang melawan Bologna saat mereka bertekad untuk memperpanjang menjadi 7 kemenangan beruntun mereka di kompetisi domestik.

Dinobatkan sebagai juara musim dingin tepat sebelum jeda pertengahan musim, Inter Milan sekarang memegang rekor tak terkalahkan di liga sejak bulan Oktober yang membuat mereka nyaman di puncak klasemen, sementara tuan rumah Bologna berada di urutan ke-10 setelah 19 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah bermain imbang 1-1 di Derby della Madonnina pada bulan November, setiap pertandingan Serie A sejak itu berakhir dengan kemenangan bagi Inter, yang mengakhiri tahun istimewa bagi klub dengan memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun.

Rekor gemilang itu membawa tim Simone Inzaghi dari tujuh poin di bawah posisi teratas menjadi unggul empat poin di puncak klasemen dan mengungguli Napoli dan Milan yang kesulitan mempertahankan konsistensi mereka, terutama dengan sejumlah masalah cedera dan kondisi kebugaran lainnya di tim mereka.

Bologna, sementara itu, saat ini berada di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A setelah menang delapan kali imbang, tiga kali, dan kalah delapan kali dari 19 pertandingan mereka mencetak 27 gol dan kebobolan 31 gol.

Mereka akan datang ke pertandingan ini dengan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Fiorentina dan Juventus sekaligus membuat mereka telah kalah di tiga dari empat pertandingan terbaru mereka di Serie A yang akan membuat mereka membutuhkan keajaiban besar untuk bisa menahan Inter Milan di pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan sangat dominan setelah memenangkan 18 pertandingan. Bologna menang empat kali, sedangkan lima lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Musa Barrow dan Ibrahima Mbaye tidak tersedia karena ke AFCON, sementara Nicolás Domínguez, Nicolas Viola, dan Aaron Hickey absen karena sakit. Jerdy Schouten masih cedera untuk Bologna.

Edin Dzeko dinyatakan positif Covid, sementara Hakan Calhanoglu skorsing bagi Inter Milan.

Perkiraan Pemain

Bologna XI (3-4-1-2) : Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Kevin Bonifazi, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Mattias Svanberg, Gary Medel, Mitchell Dijks; Roberto Soriano; Riccardo Orsolini, Marco Arnautovic

Inter Milan XI (3-5-2) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic; Alexis Sanchez, Lautaro Martinez

Prediksi

Inter Milan menang di semua enam pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan catatan clean sheet, sementara rekor tandang mereka juga sangat bagus, tak terkalahkan di 16 laga tandang mereka melawan Bologna di semua kompetisi.

Lautaro Martinez tampil gemilang musim ini bersama Inter Milan dengan pemain internasional Argentina telah mencetak 11 gol liga sejauh ini, jadi dia diharapkan akan sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor dan membawa timnya menang di sini.

Prediksi Skor : Bologna 0-2 Inter Milan

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO