Prediksi Bologna vs Inter Milan, Tim Tamu Kejar Kemenangan Kesembilan Beruntun

Gila Bola – Inter Milan akan melanjutkan upaya mereka untuk memenangkan gelar Serie A pertama sejak 2010 di Stadio Renato Dall’Ara melawan Bologna yang belakangan mulai bangkit kembali pada Minggu (4/4) dini hari WIB.

Nerazzurri saat ini memimpin dengan enam poin, sementara juga memiliki satu pertandingan di tangan atas AC Milan yang berada di posisi kedua, dan mereka akan bertekad mencari kemenangan kesembilan beruntun sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Laga terakhir Inter melawan Sassuolo sebelum jeda internasional harus ditunda karena wabah covid-19 di skuad Nerazzurri, yang akhirnya menunda kepergian beberapa pemain mereka untuk tugas internasional, karena mereka awalnya tidak diizinkan meninggalkan Milan.

Lega Calcio mengonfirmasi bahwa pertandingan yang dijadwalkan ulang sekarang akan dimainkan Rabu tengah pekan ini, pada waktu yang sama dengan laga Juventus melawan Napoli yang juga dijadwalkan ulang meski Bianconeri sempat diberi kemenangan WO 3-0.

Sekarang wabah terburuk tampaknya telah berakhir di Inter Milan dan skuad asuhan Antonio Conte dapat fokus untuk memenangkan sembilan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tahun 2007, ketika mereka mencetak rekor luar biasa dengan 17 kemenangan beruntun di Serie A.

Bologna memiliki comeback yang luar biasa sebelum jeda internasional melawan tim juru kunci Crotone. Sempat tertinggal 2-0 di babak pertama, pasukan Sinisa Mihajlovic berhasil bangkit di babak kedua dengan tiga gol melalui Adama Soumaoro, Jerdy Schouten, dan Andreas Skov Olsen.

Itu menjadi dua kemenangan beruntun mereka usai sebelumnya mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-1 di kandang, yang membawa mereka merangkak naik ke urutan ke-11 klasemen sementara Serie A dengan 34 poin dari 28 laga dan kemenangan di sini bisa membuat mereka naik ke 10 besar klasemen.

Rekor Pertemuan

Dalam 40 pertemuan terakhir, Inter Milan memenangkan 26 pertandingan, sementara Bologna hanya mengalahkan mereka enam kali. Di pertemuan pertama musim ini, Nerazzurri menang 3-1 di Giuseppe Meazza.

Berita Tim

Samir Handanovic telah pulih dari covid-19. Arturo Vidal dan Danilo D’Ambrosio masih belum tersedia. Stefan de Vrij bisa diistirahatkan demi Andrea Ranocchia akhir pekan ini.

Rodrigo Palacio diskors dan akan digantikan oleh Musa Barrow di lini depan. Lukasz Skorupski dinyatakan positif covid-19 dalam tugas internasional, sementara Paolo Farago (paha) dan Aaron Hickey (bahu) belum tersedia.

Perkiraan Pemain

Bologna XI (4-2-3-1): Angelo Da Costa; Takehiro Tomiyasu, Danilo Larangeira, Adama Soumaoro, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez; Andreas Skov Olsen, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Musa Barrow.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Prediksi

Inter telah memenangkan 8 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Italia, menjadikan mereka sebagai tim paling produktif di liga (65) bersama Atalanta.

Inter Milan telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan terakhir tandang mereka melawan Bologna di semua kompetisi dan performa kedua tim saat ini menunjukkan bahwa rekor bagus Nerazzurri itu sangat mungkin berlanjut akhir pekan ini.

Bologna mungkin sedang menunjukkan performa yang menanjak sebelum jeda internasional, tetapi Inter Milan saat ini terlihat tak terhentikan. Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diharapkan kembali memimpin pasukan Antonio Conte untuk memporak-porandakan pertahanan lawan dan mengamankan kemeangan kesembilan beruntun mereka.

Prediksi Skor : Bologna 1-2 Inter Milan