Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 24 Februari 2019

Prediksi Bologna vs Juventus, Liga Italia 24 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Bologna vs Juventus pada pekan ke-25 Liga Italia di Stadio Renato Dall’Ara, pada hari Minggu (24/2) malam WIB.

Setelah Juventus memulai bulan Januari dengan menjuarai Piala Super Italia, Si Nyonya Tua ingin mengamankan treble winner pada akhirnya. Tersingkirnya mereka dari Coppa Italia bulan lalu merupakan pukulan telak, tetapi mereka sekarang dalam masalah besar di Liga Champions.

Kekalahan 2-0 di kandang Atletico Madrid pada pertengahan pekan telah membuat mereka dalam posisi yang sulit memasuki leg kedua pada bulan Maret. Sebelum mereka fokus membalikkan defisit itu, Bianconeri akan kembali beraksi pada laga liga akhir pekan ini melawan Bologna.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Tuan rumah Bologna kembali berada pada posisi tiga terbawah klasemen Liga Italia usai kalah 2-1 di kandang AS Roma pada hari Selasa (19/2). Kekalahan itu membuat I Rossoblu kembali ke zona degradasi.

Ini adalah musim yang sulit bagi Bologna, yang telah menghabiskan musim ini di bagian bawah klasemen. Mereka baru menang satu kali dalam 17 laga liga terkininya, jadi sulit untuk melihat mereka mendapatkan hasil bagus melawan tim yang sangat dominan di Italia, Juventus.

Sementara Juventus telah tersingkir dari Coppa Italia, mereka masih menjadi tim dominan di Italia. Dorongan untuk memenangkan gelar liga kedelapan beruntun mereka berlanjut akhir pekan ini, dan mereka sedang menuju musim yang tak terkalahkan.

Bologna vs Juventus berpeluang dimenangkan tim tamu

La Vecchia Signora hanya imbang tiga kali, menang 21 kali dari 24 pertandingan. Mereka sangat fantastis sejauh ini, dan bahkan kekalahan di kandang Atletico Madrid tidak akan menghancurkan mereka pada laga hari Minggu nanti.

Juve memiliki kekuatan lebih dari cukup untuk mengalahkan tim kuat di Serie A, jadi mereka diyakini akan kembali ke jalur kemenangan dan menyabet tiga poin. Bianconeri telah memenangkan semua kecuali satu tandang mereka, dan mereka akan melawan tim dengan pertahanan yang sangat buruk.

Juventus telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan Serie A teranyarnya lawan Bologna (D1), mencetak 23 gol (rata-rata 2,1 gol per pertandingan). Juve juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam 91 persen dari laga tandang mereka musim ini. Prediksi Skor: Bologna 0-2 Juventus.

Head to head Bologna vs Juventus

Bologna belum pernah menang pada lima pertemuan terakhir mereka lawan Juventus di Serie A. I Rossoblu kalah dalam lima pertandingan tersebut.

Berita Tim Bologna. Harapan Bologna untuk mencetak gol tidak terbantu oleh cederanya pemain andalan mereka, Federico Santander dan Blerim Dzemaili.

Berita Tim Juventus. Juventus kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka di lini depan, sementara mereka kehilangan Juan Cuadrado dan Joao Cancelo karena cedera.