Prediksi Bologna vs Juventus, Pekan Ke-18 Liga Italia, Minggu 19 Desember 2021

Juventus akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas Bologna di Stadion Renato Dall’Ara dalam laga lanjutan Serie A pada minggu (19/12) dini hari WIB.

Dengan 17 pertandingan telah dimainkan, Juventus masih berada di luar zona sepakbola Eropa dengan hanya berada di peringkat kesembilan, hanya unggul tiga peringkat dari Bologna yang berada di urutan ke-10 dengan empat poin lebih sedikit.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bologna telah menang tujuh kali, imbang tiga kali, dan kalah tujuh kali dari 17 pertandingan mereka di Liga Italia, meraih 24 poin untuk duduk di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A.

Setelah kemenangan mengejutkan atas AS Roma pada awal bulan ini, Bologna kemudian menelan dua kekalahan beruntun usai dipermalukan Fiorentina di kandang dengan skor 2-3 sebelum kemudian menyerah dengan skor 2-1 dari Torino selama akhir pekan lalu.

Terlepas dari hasil positif mereka di Liga Champions dengan memenangkan lima dari enam pertandingan mereka untuk duduk di puncak klasemen Grup H dan lolos ke babak 16 besar, Juventus masih terseok-seok di Serie A.

Setelah sempat berada dalam dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik, Juventus sekarang kembali terhempas ke atas bumi usai ditahan imbang 1-1 oleh Venezia untuk membuat mereka sekarang berada di luar zona sepakbola Eropa, duduk di urutan ketujuh klasemen dengan 28 angka dari 17 laga, sudah delapan poin jauhnya dari Napoli di urutan keempat.

Rekor Pertemuan

Ada 40 pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Juventus menang 31 kali dan kalah hanya sekali. Juventus juga akan masuk ke pertandingan ini dengan 11 kemenangan beruntun atas Bologna.

Berita Tim

Nicolas Dominguez kembali dari skorsing tapi Jersy Schouten dan Kingsley Michael absen bagi Bologna karena cedera.

Aaron Ramsey, Federico Chiesa, dan Danilo masih absen karena cedera, sementara Dejan Kulusevski dan Weston McKennie telah kembali berlatih usai pulih dari cedera masing-masing.

Perkiraan Pemain

Bologna XI (3-5-2): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Roberto Soriano, Svanberg, Nicolas Dominguez, Aaron Hickey; Musa Barrow, Marko Arnautovic.

Juventus (4-2-3-1): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Luca Pellegrini; Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur; Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, Kaio Jorge; Alvaro Morata.

Prediksi

Juventus memiliki 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi melawan Bologna, setidaknya 2 gol dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka tersebut.

Juventus belum memiliki awal musim yang sesuai harapan sejauh ini tapi mereka diharapkan akan sanggup kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor : Bologna 0-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO