Prediksi Bologna vs Roma, Pekan Ke-15 Liga Italia, Kamis 2 Desember 2021

Roma menuju ke pertandingan Serie A melawan Bologna pada Kamis (2/12) dini hari WIB dengan harapan ingin mengamankan kemenangan liga ketiga berturut-turut, hasil yang akan membuat mereka tetap unggul di posisi kelima.

Sementara itu, Bologna juga dalam performa baik usai mencatatkan tiga kemenangan dalam empat pertandingan, sebuah performa yang membuat tim asuhan Sinisa Mihajlovic muncul sebagai pesaing untuk satu tempat di zona Eropa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beberapa bulan pertama di Roma tidak berjalan sempurna bagi Jose Mourinho, dengan timnya baru-baru ini sempat mencatatkan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Namun demikian, tiga kemenangan berturut-turut dengan semuanya diraih dengan catatan clean sheet melawan Genoa, Zorya Luhansk, dan Torino telah meningkatkan ambisi mereka di Serie A dan Liga Konferensi Europa.

Sementara itu, Bologna juga tengah menikmati musim yang menggembirakan di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, mengumpulkan 21 poin dari 14 pertandingan pembuka mereka di Serie A sejauh ini.

Kekalahan kandang baru-baru ini dari Venezia merupakan pukulan besar, tetapi kemenangan tandang 0-1 atas Spezia memastikan bahwa mereka tetap berada dalam perburuan zona Eropa, memiliki 21 poin yang sama dengan Fiorentina, Juventus, dan Lazio yang berada di atas mereka.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu satu sama lain dalam 155 kesempatan sejak tahun 1927. Meskipun Roma menjadi tim yang lebih dominan dalam pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah, rekor head-to-head mereka sangat dekat dengan Giallorossi hanya unggul tipis 56-52.

Berita Tim

Jerry Schouten dan Andreas Skov Olsen belum tersedia bagi Bologna karena cedera.

Gonzalo Villar dan Bryan Cristante tetap absen karena Covid-19, sedangkan Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola cedera.

Perkiraan Pemain

Bologna XI (3-4-2-1): Lukasz Skorupski; Arthur Theate, Gary Medel, Adama Soumaoro; Aaron Hickey, Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez, Riccardo Orsolini; Musa Barrow, Roberto Soriano; Marko Arnautovic

AS Roma XI (3-1-4-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibañez; Jordan Veretout; Rick Karsdorp, Carles Pérez, Henrikh Mkhitaryan, Stephen El Shaarawy; Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo

Prediksi

Roma punya rekor bagus di pertemuan ini, tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi dan harus percaya diri untuk meraih hasil positif di sini.

Roma punya rekor tandang yang bagus dalam urusan mencetak gol, telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A. Jadi kami memperkirakan kemenangan tipis bagi tim tamu di sini.

Prediksi Skor : Bologna 1-2 Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO