Prediksi Cagliari vs AS Roma, Pekan Kesepuluh Liga Italia, Kamis 28 Oktober 2021

Setelah hanya meraih satu gol, satu poin, dan kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir, Roma berada di bawah tekanan untuk mengalahkan Cagliari pada Kamis (28/10) dini hari WIB di Sardegna Arena.

Roma saat ini masih berada di urutan keempat klasemen dengan 16 poin dari sembilan laga terlepas dari serangkaian hasil mengecewakan mereka baru-baru ini, sementara Cagliari berada di urutan kedua dari bawah setelah baru mengamankan enam angka dari sembilan laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kekecewaan dari kekalahan 6-1 kontra Bodo/Gmit, usai sebelumnya kalah 1-0 dari Juventus, Jose Mourinho mengirim enam pemainnya ke tribun dalam laga imbang tanpa gol mereka melawan Napoli selama akhir pekan.

Sementara dia tidak akan mendampingi timnya untuk menghadapi Cagliari di laga ini karena kartu merahnya melawan Napoli, Jose Mourinho sudah mengumumkan bahwa dia akan menurunkan starting XI yang sama seperti saat melawan Napoli sebagai bentuk hukumannya pada pemain cadangan timnya yang kalah memalukan dari Bodo/Gmit di Liga Konferensi Eropa.

Setelah meraih kemenangan perdana di musim ini saat mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-1 pada pertengahan bulan ini, Cagliari kembali terhempas ke atas tanah dalam kekalahan 3-0 dari Fiorentina di akhir pekan setelah diberondong dengan 21 tembakan sepanjang laga.

Hasil itu membuat Cagliari kini baru menang sekali, imbang tiga, dan kalah lima dalam sembilan pertandingan mereka di musim ini, membawa mereka ke urutan ke-19 klasemen dengan enam poin dan hanya unggul dua angka dari Salernitana di dasar klasemen.

Rekor Pertemuan

AS Roma telah memenangkan 17 dari 35 pertandingan terakhir mereka melawan Cagliari, yang hanya mengalahkan mereka tujuh kali selama periode ini. Itu termasuk kemenangan 3-2 di kandang pada bulan April.

Berita Tim

Walter Mazzari telah mengkonfirmasi bahwa Martin Caceres keluar karena cedera pergelangan kaki sementara Nahitan Nandez mengalami ketidaknyamanan di pahanya. Mereka akan bergabung dengan Sebastian Walukiewicz, Marko Rog, dan Paolo Farago yang juga tidak tersedia di sini. Dalbert diragukan.

Chris Smalling dan Leonardo Spinazzola masih absen karena cedera. Jose Mourinho sudah mengumumkan starting XI yang sama seperti saat melawan Napoli di akhir pekan.

Perkiraan Pemain

Cagliari XI (4-4-2): Alessio Cragno; Gabriele Zappa, Diego Godin, Andrea Carboni, Dalbert Henrique; Gastón Pereiro, Razvan Marin, Kevin Strootman, Charalampos Lykogiannis; Joao Pedro, Keita Balde.

AS Roma XI (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Prediksi

Roma punya rekor yang bagus dalam pertemuan ini, telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Cagliari di semua kompetisi. Tapi mereka saat ini berada dalam performa buruk, kalah di semua tiga laga tandang terbaru mereka di Serie A.

Cagliari telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan kandang teranyar mereka melawan Roma di semua kompetisi jadi meski tidak diunggulkan, mereka akan berharap bisa setidaknya menciptakan gol di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Cagliari 1-3 AS Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO