Prediksi Cagliari vs Atalanta, Pekan Ke-12 Liga Italia, Minggu 7 November 2021

Setelah kekecewaan lainnya di Liga Champions, Atalanta akan berharap untuk menghindari hattrick hasil imbang saat melakukan perjalanan ke Sardegna Arena markas Cagliari di laga lanjutan Serie A pada Minggu (7/11) dini hari WIB.

Cagliari saat ini masih berada di dasar klasemen usai baru menang sekali dari 11 pertandingan, sementara Atalanta duduk di lima besar dengan 19 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berharap untuk bisa meraih angka penuh demi membuka harapan lolos ke fase gugur Liga Champions, Atalanta justru dua kali membuang keunggulan mereka untuk harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Manchester United di Bergamo selama pertengahan pekan. Hasil itu membuat mereka sekarang hanya berada di peringkat ketiga, dua poin dari The Red Devils dan Villarreal.

Sebelum hasil imbang itu, Atalanta juga bermain seri dengan skor yang sama selama pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Lazio, juga saat mereka bertindak sebagai tuan rumah. Hanya saja kasusnya berbeda karena mereka dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan satu poin melawan Aquile.

Cagliari, sementara itu, datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-0 dari Bologna selama akhir pekan lalu di Stadion Renato Dall’Ara, laga yang melihat bek Martin Caceres diusir wasit dengan kartu merah.

Pengusiran pemain Uruguay itu hanyalah menunjukkan betapa frustrasinya skuad asuhan Walter Mazzarri dengan musim mereka saat mereka sudah kalah tujuh kali dari 11 laga dan baru menang sekali untuk berada di dasar klasemen sementara Serie A.

Rekor Pertemuan

Atalanta memiliki rekor bagus melawan Cagliari dan telah memenangkan 15 dari 32 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 11 kali. Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan Februari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Atalanta.

Berita Tim

Martín Cáceres dikartu merah selama akhir pekan lalu jadi akan absen di sini. Cagliari juga masih tanpa Marko Rog, Sebastian Walukiewicz, Dalbert, dan Keita Balde karena cedera.

Sama seperti tuan rumah, Fiorentina juga memiliki empat pemain yang absen karena cedera yaitu Matteo Pessina, Berat Djimsiti, Robin Gosens, dan Hans Hateboer.

Prediksi

Cagliari XI (4-4-2): Alessio Cragno; Charalampos Lykogiannis, Diego Godin, Andrea Carboni, Gabriele Zappa; Nahitan Nandez, Alessandro Deiola, Kevin Strootman, Razvan Marin; Leonardo Pavoletti, Joao Pedro

Atalanta XI (3-4-1-2): Juan Musso; Marten de Roon, Jose Luis Palomino, Merih Demiral; Joakim Maehle, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Davide Zappacosta; Mario Pasalic; Josip Ilicic, Duvan Zapata

Prediksi

Atalanta punya rekor head to head yang bagus dalam pertemuan ini, mencatatkan clean sheet di empat laga tandang terbaru mereka melawan Cagliari di semua kompetisi dan memenangkan semua empat pertandingan tersebut.

Atalanta telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan melawan Cagliari yang kebobolan setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan terakhir mereka, tim tamu jelas merupakan favorit besar di sini.

Prediksi Skor : Cagliari 0-2 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO