Prediksi Cagliari vs Juventus, Liga Italia 3 April 2019

Prediksi Cagliari vs Juventus, Liga Italia 3 April 2019

Prediksi pertandingan antara Cagliari vs Juventus di pekan ke-30 Liga Italia akan digelar di Sardegna Arena, Rabu (3/4) dinihari pukul 02:00 WIB.

Bagi Juventus, sisa pertandingan di liga hanyalah formalitas. Mereka sudah lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan sembilan pertandingan tersisa, mereka memimpin 15 poin di posisi puncak. Sejauh ini, Juventus hanya butuh lima pertandingan lagi untuk menyegel gelar liga musim ini,

Juve telah menurunkan intensitas mereka dalam pertandingan tandang baru-baru ini, dan itu membuat mereka harus membayar mahal. Mereka harus menyerah pada impian untuk menyelesaikan musim ini tanpa terkalahkan, setelah kandas 0-2 dari Genoa di laga tandang terakhir. Dengan pertandingan Liga Champions yang semakin dekat, Bianconeri memandang permainan melawan Cagliari ini sebagai kesempatan untuk menambah kepercayaan diri tim jelang laga tersebut.

Tidak banyak yang tersisa bagi Cagliari untuk bermain di liga. Mereka berpotensi aman dari pertempuran udara degradasi, dan zona Eropa tetap menjadi mimpi yang jauh bagi mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Head to head Cagliari vs Juventus:

Juve memenangkan lima pertandingan terakhir berturut-turut melawan Cagliari. Si Nyonya Tua juga mencatatkan 14 kemenangan terakhir berturut-turut.

Dalam empat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Juventus berhasil mencatat kemenangan clean sheet. Tujuh pertemuan terakhir di venue ini juga dimenangkan tim tamu.

Prediksi Cagliari vs Juventus:

Statistik H2h telah menggambarkan dominasi besar-besaran Juventus selama bertahun-tahun. Tim memenangkan lima pertemuan terakhir berturut-turut dan tujuh pertemuan terakhir di venue ini. Mereka juga mencatat 14 kemenangan terakhir melawan Cagliari. Cagliari terakhir menang di rumah mereka 10 tahun yang lalu, dan yang sebelumnya malah sudah 20 tahun yang lalu.

Selain itu, Juventus telah menjadi tim terbaik mutlak di liga musim ini. Mereka memimpin 15 poin atas tim terbaik kedua, dan sampai sekarang dapat mengklaim Scudetto kedelapan secara beruntun.

Cagliari tidak pernah menang dalam 14 dari 20 pertandingan keseluruhan mereka, dan akan merasa sulit untuk tampil baik melawan Juventus yang mencoba untuk mengajukan pernyataan mengenai penampilan tandang mereka.

Juve juga mencatat kemenangan clean sheet dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka, dan punya unit pertahanan terbaik di seluruh Italia, bahkan kemungkinan di Eropa. Harapannya kemenangan clean sheet bagi tim tamu, dan pencapaian itu akan meningkatkan kepercayaan diri sebelum pertandingan Liga Champions melawan Ajax.

Prediksi Skor: Cagliari 0-3 Juventus