Prediksi Cagliari vs Roma, Bakal Susah Gol, Mungkin Imbang

Prediksi Cagliari vs Roma, Bakal Susah Gol, Mungkin Imbang

Prediksi Liga Italia Cagliari vs AS Roma – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan pekan 15 Liga Italia antara Cagliari vs Roma di Sardegna Arena, Minggu (9/12) pukul 00:00 WIB.

Roma ingin mengakhiri performa suram tiga laga berturut-turut tanpa kemenangan di seluruh kompetisi pada Sabtu malam ketika tandang ke Sardegna Arena pada matchday ke-15. Giallorossi saat ini berada di posisi ke-7 di klasemen liga setelah 14 putaran, terpaut 20 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Roma mungkin harus melakukannya tanpa striker andalan mereka Edin Dzeko yang melewatkan beberapa pertandingan terakhir akibat cedera. Giallorossi gagal untuk menciptakan peluang di sepertiga akhir tanpa striker Bosnia itu. Mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut (kekalahan 1-0 dari Udinese dan kekalahan 0-2 dari Real Madrid). Meskipun demikian, pasukan Eusebio Di Francesco entah bagaimana berhasil mengantongi dua gol dan menyelamatkan satu poin akhir pekan lalu ketika mereka melawan Inter Milan (imbang 2-2).

BACA:  Hasil Viktoria Plzen vs Roma Skor 2-1, Lolos Liga Europa Singkirkan CSKA

Head-to-head Cagliari vs Roma:

  • Roma lebih dominan, memenangkan enam dan imbang satu dari tujuh pertemuan terakhir melawan Cagliari.

Prediksi Cagliari vs Roma:

Tim tamu bisa kesulitan mencetak gol pada hari Sabtu di Sardegna Arena. Cagliari hanya kebobolan empat gol dalam enam laga kandangnya musim ini. Mereka juga belum prnah kalah di depan pendukungnya sendiri musim ini meskipun mereka hanya duduk di posisi 13 di klasemen. Anak buah Rolando Maran hanya kebobolan satu gol dalam empat laga liga terakhir di Sardegna Arena.

Mengingat Cagliari sulit ditembus bila bermain di markas sendiri dan Roma juga kesulitan mencetak gol akhir-akhir ini tanpa kehadiran Edin Dzeko, bisa dipastikan pertandingan ini akan berakhir dengan skor tipis atau bahkan bisa berakhir imbang. Prediksi skor: Cagliari 0-1 AS Roma.

BACA:  Gennaro Gattuso Sedih Napoli dan Inter Milan Berguguran
Advertisement
OLE777
OLE777