Prediksi Chievo vs Napoli, Liga Italia 14 April 2019

Prediksi Chievo vs Napoli, Liga Italia 14 April 2019

Prediksi pertandingan Chievo vs Napoli pada Liga Italia pekan ke-32 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (14/4) malam.

Dua tim dari dua ujung klasemen Serie A saling berhadapan Minggu malam ini. Laga ini sama sekali tidak akan memengaruhi posisi keduanya karena sudah tak memiliki peluang lagi pada sisa tujuh putaran kampanye.

Tuan rumah kemungkinan besar akan terdegradasi setelah berjarak 19 poin dari zona aman. Napoli, di sisi lain, unggul tujuh poin dari Inter Milan yang berada di urutan ketiga, sementara mereka tertinggal 20 poin dari Juventus di puncak klasemen, yang sebentar lagi akan menyegel gelar kedelapannya. Jadi, Napoli hanya berusaha mempertahankan posisinya dari kejaran Inter.

Jurang kualitas antara kedua tim itu sangat besar dan satu-satunya pertanyaan adalah berapa banyak gol yang akan dicetak Napoli nanti malam.

Head to head Chievo vs Napoli:

  • Chievo berhasil menahan Napoli imbang tanpa gol ketika kedua tim bertemu pada paruh pertama musim di Stadio San Paolo.
  • Secara keseluruhan, Napoli jauh lebih sukses secara historis, memimpin dengan 10 kemenangan jelang pertemuan ke-28 lawan Chievo.
  • Gialloblu sebelumnya menang atas Napoli pada September 2014.

Prediksi Chievo vs Napoli:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pasukan Domenico Di Carlo kalah dalam tiga laga liga terkininya dengan selisih setidaknya tiga gol tanpa mencetak satu gol pun. Ini terasa sangat mengecewakan mengingat lawan mereka hanya sekelas Cagliari, Sassuolo dan Bologna.

Kurangnya motivasi Napoli menyebabkan rentetan imbang dan kekalahan dalam dua laga liga teranyar. Pelatih kepala Carlo Ancelotti kemungkinan akan mengistirahatkan bintang-bintang utamanya untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa lawan Arsenal, tetapi mereka masih jadi favorit kuat untuk menang. Prediksi Skor: Chievo 0-2 Napoli.