Prediksi Cremonese vs AC Milan, Oliver Giroud Diskors, Saatnya Divock Origi Unjuk Gigi!

Gilabola.com – Berharap untuk bisa menjaga jarak dari puncak klasemen, AC Milan akan bertandang ke kandang Cremonese di laga lanjutan Serie A pada Rabu (9/11) dini hari WIB di Giovanni Zini Stadium.

Sebagai tim promosi, tidak mengejukan Cremonese memulai kampanye debut mereka di Serie A dengan hasil yang buruk, kalah enam kali dan imbang tiga kali dari sembilan pertandingan awal mereka, tapi mereka sekarang ada tanda-tanda peningkatan.

Skuad asuhan Massimiliano Alvini saat ini memang masih tanpa kemenangan, tapi mereka hanya kalah sekali dari empat laga terakhir mereka, imbang tiga kali termasuk di dua laga terakhir, meski mereka tetap berada di peringkat ke-18 klasemen dengan enam angka dari 13 laga.

AC Milan, yang finish sebagai runner up di bawah Chelsea di grup mereka, diundi di babak 16 besar melawan tim Tottenham Hotspur yang dilatih manajer yang tak asing mereka hadapi yaitu mantan bos Juventus dan Inter Milan, Antonio Conte.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara nasib mereka di Eropa sudah jelas, kiniĀ RossoneriĀ akan fokus pada tugas domestik mereka meski harus masuk ke laga ini tanpa Olivier Giroud, yang dikartu merah usai selebrasi lepas jersey setelah mencetak gol kemenangan melawan Spezia di akhir pekan.

Rekor Pertemuan

Kedua tim bertemu empat kali antara 1994-1996 dengan Milan menang dua kali, Cremonese sekali, dan sekali hasil imbang. Kedua tim tak pernah bertemu lagi di laga kompetitif setelah itu.

Perkiraan Pemain

Cremonese XI (3-4-3) : Carnesecchi; Aiwu, Hendry, Lochoshvili; Sernicola, Quagliata, Meite, Pickel; Buonaiuto, Tsadjout, Okereke

AC Milan XI (4-2-3-1) : Tatarusanu; Kalulu, Tomori, Kjaer, Hernandez; Tonali, Pobega; Rebic, Krunic, Leao; Origi

Prediksi

AC Milan tidak terkalahkan dalam 27 dari 29 pertandingan terakhir mereka di Serie A, mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terbaru mereka di liga domestik.

Rossoneri terdorong oleh kemenangan atas Spezia di akhir pekan yang membawa mereka menempel Napoli di puncak klasemen. Melawan Cremonese yang gagal memenangkan 13 pertandingan terkini mereka di Serie A, Milan diunggulkan meski tanpa Olivier Giroud yang diskors.

Prediksi Skor : Cremonese 0-1 AC Milan

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Osasuna vs Barcelona, Blaugrana Berpeluang Buka Keunggulan Lima Poin di Puncak
SelanjutnyaPrediksi Napoli vs Empoli, Partenopei Bidik 10 Kemenangan Beruntun di Serie A