Prediksi Cremonese vs Lazio, Si Elang Ingin Cari Pelampiasan Hasil Buruk di Liga Europa

Setelah kekalahan tak terduga yang memalukan di Liga Europa, Lazio akan bertekad untuk bangkit dengan kemenangan yang meningkatkan moral saat bertandang ke markas Cremonese di laga lanjutan Serie A pada Minggu (18/9) malam WIB.

Pasukan Maurizio Sarri menguasai hingga 65 persen penguasaan bola, tapi jelas kelemahan Lazio di musim lalu berhasil dieksploitasi dengan baik oleh Midtjylland dengan kemenangan telak skor 5-1 di matchday dua fase grup Liga Europa mereka.

Tapi kinerja mereka di kompetisi domestik sejauh ini cukup lumayan, meraih 11 poin dari enam pertandingan untuk duduk di urutan ketujuh klasemen dengan hanya tiga angka dari posisi puncak, hanya saja laga tandang mereka belum bagus di musim ini, imbang dua kali dari dua pertandingan melawan Torino dab Lazio.

Cremonese, sementara itu, akan datang ke laga ini dengan menjadi salah satu dari empat tim yang belum pernah menang di Serie A, tapi mereka bermain imbang di dua laga terakhir mereka termasuk menahan imbang Atalanta yang mengejutkan dengan skor 1-1 di Bergamo selama akhir pekan lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pasukan Massimiliano Alvini saat ini duduk di urutan ke-18 klasemen setelah imbang dua kali dan kalah empat kali dari enam pertandingan mereka, dua poin dari Empoli di urutan ke-17 atau zona aman klasemen.

Rekor Pertemuan

  • Coppa Italia, 14/01/2020,¬†Lazio¬†4-0 Cremonese

Berita Tim

Tidak ada perubahan lineup signifikan yang diharapkan untuk Grigiorossi, dengan Paolo Ghiglione masih cedera bagi tuan rumah.

Mattia Zaccagni dan Manuel Lazzari absen karena cedera bagi tim tamu, tapi Danilo Cataldi kembali tersedia usai menyelesaikan skorsingnya.

Cremonese XI (3-4-1-2) : Radu; Aiwu, Chiriches, Lochoshvili; Sernicola, Escalante, Pickel, Valeri; Zanimacchia; Dessers, Okereke

Lazio XI (4-3-3) : Provedel; Hysaj, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Pedro

Prediksi

Lazio menderita kekalahan terbutuk di tengah pekan usai dipermalukan FC Midtjylland dengan skor 5-1 di Liga Europa, dengan rekor tandang mereka juga tidak bagus di musim ini, imbang di tiga laga tandang terbaru mereka di Serie A.

Cremonese gagal memenangkan semua enam pertandingan mereka jadi ini harusnya menjadi kesempatan terbaik bagi Lazio untuk kembali ke jalur kemenangan dan perbaiki rekor tandang mereka.

Prediksi Skor : Cremonese 0-2 Lazio

BANDARTOGEL77