Prediksi Crotone vs Inter Milan, Bisa Apa Tim Juru Kunci Hentikan Calon Juara Liga?

Gila Bola – Inter Milan bisa melangkah lebih dekat untuk memenangi Scudetto pertama sejak 2010 mereka pada Sabtu (1/5) malam WIB, saat mereka mengunjungi markas Crotone yang hampir terdegradasi ke Serie A dan saat ini masih berstatus sebagai tim juru kunci.

Sementara Inter Milan (79 poin, 33 laga) akan dipastikan sebagai juara jika mereka menang dan rival terdekat Atalanta gagal memetik poin maksimal pada hari Minggu melawan Sassuolo di Stadion Mapei.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hanya 15 poin maksimal yang bisa dimenangkan Crotone di lima laga tersisa di musim ini, sementara mereka tertinggal 13 poin dari zona aman, hampir bisa dipastikan bahwa mereka akan ditakdirkan untuk kembali terdegradasi ke Serie B.

Dari 33 pertandingan sejauh ini, Crotone sudah menelan 25 kekalahan, termasuk enam kekalahan beruntun sebelum akhirnya memetik kemenangan 3-4 yang dramatis atas tuan rumah sekaligus calon kawan degradasi mereka Parma.

Inter Milan akhirnya mengakhiri dua hasil imbang beruntun melawan Napoli (1-1) dan Spezia (1-1) dengan kemenangan susah payah 1-0 atas Verona dengan pasukan Antonio Conte membutuhkan gol kemenangan menit ke-76 dari Matteo Darmian untuk memetik kemenangan.

Tapi kendati tergelincir ke dua hasil imbang beruntun sebelumnya, Inter Milan tetap tak terbendung untuk memenangi scudetto musim ini dengan keunggulan 11 poin utamanya berkat tergelincirnya secara lebih jauh dua rival utama mereka sebelumnya, dengan AC Milan kini malah turun ke urutan kelima klasemen.

Rekor Pertemuan

Dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Crotone, Inter Milan berada di atas angin dalam pertandingan ini menuju pertandingan hari Sabtu. Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan, sementara satu laga lainnya berakhir imbang. Pada pertemuan pertama keduanya pada Januari lalu, Nerazzurri menang 6-2 di Giuseppe Meazza.

Berita Tim

Tuan rumah datang ke pertandingan ini tanpa masalah cedera, yang berarti manajer Serse Cosmi memiliki kemewahan skuad dengan kekuatan penuh untuk diseleksi pada hari Sabtu.

Sementara itu, duo veteran Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov tetap tidak akan tampil untuk Inter Milan karena mereka masing-masing mengalami cedera lutut dan otot.

Perkiraan Pemain

Crotone XI (3-5-2): Alex Cordaz; Giuseppe Cuomo, Sebastiano Luperto, Lisandro Magallan; Pedro Pereira, Eduardo Henrique, Niccolo Zanellato, Luca Cigarini, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Adam Ounas

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Prediksi

Inter Milan berada dalam performa luar biasa sejak akhir putaran pertama musim ini, dengan mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di Serie A, membawa mereka membuka keunggulan 11 poin di puncak klasemen.

Di sisi lain Crotone telah kebobolan minimal 2 gol di 14 dari 15 pertandingan terbaru mereka di Serie A, kalah di 6 dari 7 laga kandang liga teranyar mereka. Sementara mereka sudah menelan 25 kekalahan untuk menjadi juru kunci liga musim ini, sangat sulit bisa berharap mereka untuk menghentikan laju Inter Milan memenangi scudetto pertama mereka sejak 2010.

Prediksi Skor : Crotone 0-3 Inter Milan