Prediksi dan Jadwal Chievo vs AC Milan di Liga Italia 10 Maret 2019

Prediksi dan Jadwal Chievo vs AC Milan di Liga Italia 10 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Chievo vs AC Milan pada pekan ke-27 Liga Italia di Stadio Marcantonio Bentegodi, Minggu (10/3) dinihari WIB.

Tim penghuni dasar klasemen Chievo akan menjamu AC Milan, dengan tim tamu berambisi memperkuat cengkeraman mereka pada posisi empat besar klasemen Serie A.

Tuan rumah masih terpaku di dasar klasemen Serie A, menyusul kekalahan pada hari Minggu (3/3) lalu. Mereka dikalahkan 3-0 di kandang Torino, yang membuat mereka terpaut 12 poin dari zona aman degradasi. The Gialloblu semakin dekat untuk tergelincir ke Serie B pada akhir pekan ini, ketika mereka bersiap untuk menjamu tim yang sedang dalam performa terbaiknya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Rossoneri selalu mencetak gol dan bermain baik akhir-akhir ini. Mereka mencatatkan posisi terbaiknya dalam enam tahun terakhir untuk paruh kedua musim setelah naik ke posisi ketiga Liga Italia. Mereka mendapat peluang besar untuk mengklaim tempat mereka di Liga Champions musim depan. Ada beberapa pertandingan yang menguntungkan menanti, terutama laga tandang melawan tim dengan penampilan terburuk di liga, Chievo.

Chievo hanya mengklaim satu poin dalam empat laga liga terkininya, tidak mencetak satu pun gol. Tidak ada tim di Serie A yang mencetak gol lebih sedikit daripada Chievo, sementara mereka memiliki pertahanan terburuk di liga. Itu kombinasi yang mengkhawatirkan, dan mereka akan menghadapi Milan yang lini depannya sedang tajam-tajamnya saat ini.

Tim tamu sepertinya telah berinvestasi dengan baik pada bulan Januari untuk meningkatkan lini depan mereka, tetapi mereka juga membuat perbaikan pada lini pertahanan. Itu tidak datang melalui perekrutan pemain tetapi melalui pelatihan. Gattuso menyatukan para pemain belakangnya dan itu membuat mereka menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di liga.

Sejak awal Desember, Milan telah kebobolan gol paling sedikit dalam lima top Liga Eropa (5), sementara hanya Barcelona dan Liverpool (masing-masing sembilan gawang bersih) yang mencatatkan clean sheet lebih banyak daripada Rossoneri (8) dalam periode yang sama.

Chievo gagal mencetak gol dalam setengah dari laga liga mereka, sementara Milan mencatatkan clean sheet dalam 35 persen pertandingan mereka. Dalam 11 pertandingan di 2019, Rossoneri kebobolan tiga gol – masing-masing satu dari tiga tim yang mencetak gol paling banyak di Liga Italia musim ini.

Melawan serangan Chievo yang tumpul, mereka pastinya bisa bertahan. Mengingat bahwa Milan telah mengklaim clean sheet dalam dua laga tandang mereka melawan di tiga tim terbawah klasemen lainnya, maka kami memprediksi mereka akan menang pada hari Minggu dan tidak kebobolan gol. Prediksi Skor: Chievo vs AC Milan, 0-2.

Prediksi Starting XI Chievo vs AC Milan:

Chievo (4-3-3): Sorrentino; Depaoli, Bani, Barba, Jaroszynski; Leris, Hetemaj, Diousse, Stepinski, Djordjevic, Giaccherini

Pemain Cadangan: Cesar, Grubac, Kiyine, Lucas, Piazon, Meggiorini, Rossettini, Semper

AC Milan (4-3-3): G. Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Calabria; Kessie, Biglia, Paqueta, Samu Castillejo, Piatek, Calhanoglu

Pemain Cadangan: Abate, Bakayoko, Bertolacci, Borini, Cutrone, Laxalt, Montolivo, Reina, Suso