Prediksi Empoli vs AC Milan, Pekan Ke-19 Liga Italia, Kamis 23 Desember 2021

Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan yang membuat harapan gelar mereka mulai goyah, AC Milan akan berharap untuk bisa menutup tahun 2021 mereka dengan kemenangan dalam perjalanan tandang ke Empoli pada Kamis (22/12) dini hari WIB.

Sementara AC Milan kalah tipis dari pesaing gelar mereka Napoli selama akhir pekan di kandang sendiri, Empoli sekarang tanpa kekalahan di lima laga terbaru mereka di Serie A.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gagal mencetak gol untuk pertama kalinya di musim ini, AC Milan dipaksa menyerah dari rival gelar mereka Napoli dengan skor tipis 0-1 di San Siro untuk menjadi kekalahan keempat mereka dalam delapan pertandingan sejak Derby Della Madonnina pada bulan November.

Gol tunggal Eljif Elmas, dengan gol penyeimbang Franck kessie secara kontroversi dianulir oleh VAR di menit akhir, akhirnya memaksa AC Milan sekarang harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara, terpaut empat poin dari rival sekota Inter Milan setelah 18 pertandingan.

Empoli memiliki musim yang cukup memuaskan bagi mereka sebagai tim promosi usai duduk di urutan kesembilan setelah 18 pertandingan dengan menang delapan, imbang tiga, serta kalah tujuh untuk membuat mereka telah meraup 27 poin.

Sekarang Empoli bahkan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menang empat kali dan imbang dua kali yang membuat mereka harus percaya diri untuk bisa meraih sesuatu melawan AC Milan yang sangat menurun di pertandingan ini.

Rekor Pertemuan

AC Milan tidak terkalahkan di sembilan pertandingan tandang terakhir mereka melawan Empoli di semua kompetisi, tapi imbang tiga kali dari empat lawatan terbaru mereka.

Berita Tim

Nicolas Haas merupakan satu-satunya pemain absen bagi Empoli.

Theo Hernandez telah pulih dari penyakit, tapi Milan tetap tanpa Ante Rebic, Simon Kjaer, Davide Calabria, Pietro Pellegri, dan Rafael Leao karena cedera.

Perkiraan Pemain

Empoli XI (4-3-1-2) : Guglielmo Vicario; Petar Stojanovic, Simone Romagnoli, Sebastiano Luperto, Fabiano Parisi; Samuele Ricci, Liam Henderson, Szymon Zurkowski; Nedim Bajrami; Andrea Pinamonti, Patrick Cutrone

AC Milan XI (4-2-3-1) : Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Junior Messias; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi

Seperti disebutkan sebelumnya, Milan tidak terkalahkan di sembilan laga tandang terbaru mereka melawan Empoli di semua kompetisi, meski sebagian di antaranya berakhir dengan skor imbang.

Empoli telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan dengan mereka sekarang berada dalam lima pertandingan tanpa kekalahan, tuan rumah bisa saja mengejutkan tim tamu di sini.

Prediksi Skor : Empoli 1-1 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO