Prediksi Empoli vs AS Roma, Hindari Hattrick Kekalahan Tandang, Giallorossi!

Usai dua kekalahan tandang beruntun dari Udinese dan Ludogorets, AS Roma akan bertekad bangkit dan menghindari hattrick kalah saat bertandang ke markas Empoli pada Selasa (12/9) dini hari WIB.

Setelah sempat menjalani awal musim yang mengesankan dan tak terkalahkan, AS Roma kemudian menelan kekalahan perdana mereka di musim ini dengan cara yang menyakitkan, dibantai Udinese dengan skor 4-0 di laga akhir pekan lalu di Serie A.

Seolah satu kekalahan tak cukup, pasukan Jose Mourinho kemudian menderita kekalahan lain di pertandingan pembuka fase grup Liga Europa mereka usai dikalahkan Ludogorets dengan skor 2-1 pada pertengahan pekan, yang terasa lebih menyakitkan karena mereka sempat menyamakan skor di menit ke-86 melalui Eldor Shomurodov dan mengira sudah mendapatkan hasil imbang sebelum kebobolan gol penentu tuan rumah melalui Nonato di menit ke-88.

Sekarang AS Roma akan bertekad untuk menghindari hattrick kalah di laga tandang saat bersiap melakoni laga tandang melawan Empoli di laga lanjutan Serie A mereka dan ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tuan rumah belum meraih satu pun kemenangan di lima laga pembuka Serie A musim ini, tapi baru menelan satu kekalahan dengan empat laga lainnya berakhir imbang untuk membawa mereka duduk di urutan ke-15 klasemen.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Serie A, 23/1/2022, Empoli 2-4 Roma
  • Serie A, 3/10/2021, Roma 2-0 Empoli
  • Serie A, 11/3/2019, Roma 2-1 Empoli
  • Serie A, 6/10/2018, Empoli 0-2 Roma
  • Serie A, 1/4/2017, Roma 2-0 Empoli

Berita Tim

Empoli tanpa empat pemain karena cedera di sini yaitu Nicolò Cambiaghi, Tommaso Baldanzi, Mattia Destro, dan Tyronne Ebuehi.

Sementara Roma akan tanpa tiga pemain karena cedera meliputi Marash Kumbulla, Nicolò Zaniolo, dan Stephan El Shaarawy.

Empoli XI (4-3-1-2) : Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Bajrami; Satriano, Lammers

AS Roma XI (3-4-2-1) : Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Camara, Matic, Spinazzola; Dybala, Pellegrini; Abraham

Prediksi

Roma layak percaya diri jelang laga ini setelah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Empoli di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terbaru mereka tersebut.

Empoli memang belum menang di musim ini, tapi juga sulit dikalahkan usai kalah sekali dari lima pertandingan dan imbang di empat laga terbaru mereka. Tim tamu adalah favorit untuk memenangkan ini, tapi mereka tentu perlu berhati-hati atau akan tuan rumah akan meraih hasil imbang kelima beruntun mereka.

Prediksi Skor : Empoli 1-2 AS Roma

BANDARTOGEL77