Prediksi Empoli vs Inter Milan, Pekan Kesepuluh Liga Italia, Kamis 28 Oktober 2021

Usai kekecewaan karena kebobolan penalti di menit akhir melawan Juventus yang membuang kemenangan mereka, Inter Milan akan bertandang ke tim papan tengah Empoli pada Kamis (28/10) dini hari WIB di Carlo Castellani.

Karena mereka juga kalah dari Lazio seminggu sebelumnya, Inter Milan akan bertekad untuk bisa meraih kemenangan di sini dan memangkas gap dari Napoli dan AC Milan yang tujuh angka berada di atas mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjelang pertandingan terbesar dalam kalender Serie A, Inter akhirnya mencatat kemenangan pertama mereka di Liga Champions, melawan tim kejutan Sheriff, dan sekaligus melupakan kekalahan 3-1 di tangan mantan klub Simone Inzaghi, Lazio.

Mereka menyambut musuh lama Juventus di Giuseppe Meazza dan unggul 1-0 melalui gol Edin Dzeko hingga menit ke-88, sebelum mereka dihukum penalti karena kaki Denzel Dumfries dianggap terlalu tinggi ke wajah Alex Sandro. Akhirnya eksekusi penalti Paulo Dybala harus memaksa laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Setelah beradaptasi lebih baik dengan kerasnya Serie A sejauh ini, menempati posisi papan tengah setelah menang atas Juventus, Bologna, dan Cagliari, tidak diragukan lagi bahwa Empoli memasuki pertandingan akhir pekan melawan sesama tim promosi Salernitana sebagai favorit untuk menang.

Mereka akhirnya benar-benar memenuhi harapan itu, meraih kemenangan 2-4 atas tim dasar klasemen tersebut setelah sempat unggul 0-4 di babak pertama. Dengan 12 angka dari sembilan laga untuk duduk di urutan ke-10, ini tentu saja pencapaian yang lumayan bagus bagi Empoli sebagai tim promosi.

Rekor Pertemuan

Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Inter Milan telah memenangkan 12 pertandingan dan sekali seri. Kedua klub terakhir bertemu pada 2019 di liga, dengan Inter Milan mengalahkan Empoli 2-1.

Berita Tim

Simone Romagnoli dan Federico Di Francesco tidak tersedia untuk diseleksi bagi Empoli karena cedera.

Sementara itu, bos Inter Milan Simone Inzaghi tetap tanpa jasa kiper muda Brasil Gabriel Brazao.

Perkiraan Pemain

Empoli XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario, Petar Stojanovic, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Riccardo Marchizza, Nicolas Haas, Nedim Bajrami, Filippo Bandinelli, Liam Henderson, Patrick Cutrone, Andrea La Mantia

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi

Inter Milan berada dalam performa yang bagus di kompetisi domestik, tidak terkalahkan dalam 29 dari 31 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mereka akan menghadapi Empoli yang kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan kandang terbaru mereka di Serie A.

Inter Milan juga punya rekor bagus dalam pertemuan ini, memenangkan 7 pertandingan teranyar mereka melawan Empoli di semua kompetisi dan clean sheet di 7 lawatan terakhir mereka melawan Empoli di berbagai ajang.

Mengingat bahwa Simone Inzaghi berada dalam performa bagus dan tak memiliki kendala cedera pada skuad utamanya, mereka harus bisa kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Empoli 0-2 Inter Milan

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO