Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Liga Italia 12 Mei 2019

Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Liga Italia 12 Mei 2019

Prediksi pertandingan Fiorentina vs AC Milan pada pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Minggu (12/5) dinihari.

Il Diavolo Rosso mengalahkan Bologna 2-1 pada Selasa lalu, yang membuat harapan mereka untuk finis empat besar tetap hidup. Namun, masih ada ruang perbaikan bagi Rossoneri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Manajer Gennaro Gattuso jelas di bawah tekanan, sementara beberapa pemainnya tidak mendukungnya setelah hasil yang diraih klub akhir-akhir ini. Kabar baik bagi Milan, mereka memasuki periode yang menjanjikan dari musim ini, yang bisa membuat mereka mengklaim satu tempat di Liga Champions.

Tuan rumah Fiorentina sekarang menempati posisi ke-13 di klasemen Serie A, setelah performa buruk selama berbulan-bulan, termasuk tersingkir dari semi final Coppa Italia. Jadi, sulit untuk melihat tuan rumah meraih hasil bagus dalam laga Fiorentina vs AC MIlan, Minggu (12/5) akhir pekan ini.

Namun, Milan terlihat kesulitan untuk tampil konsisten di Serie A musim ini, dan membiarkan diri mereka tergelincir dari posisi keempat klasemen setelah terlalu sibuk untuk memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan. Namun, Rossoneri saat ini berada di jalur meraih satu tempat di Liga Europa sekali lagi.

Milan menjabarkan ambisi mereka untuk Gattuso awal musim ini – Liga Champions atau gagal. Dengan situasi keuangan yang rumit berlarut-larut, kembali ke kompetisi antarklub paling elit di Eropa itu menjadi tugas yang sangat sulit. Itu berarti, tekanan ada pada tim tamu, Milan, yang ingin mengakhiri musim ini dengan finis empat besar.

Il Diavolo Rosso datang ke pertandingan ini dalam performa yang agak mengecewakan, tetapi mereka merasa punya peluang. Mereka memiliki tiga sisa laga termudah dari tim manapun, dimulai dengan laga Minggu (12/5) ini.

Di atas kertas, Fiorentina menjadi tim tersisa yang paling menyulitkan. Namun, tuan rumah terakhir kali menang pada 17 Februari lalu. Itu berarti, Fiorentina telah melakoni 13 pertandingan tanpa kemenangan, sementara mereka gagal memenangkan satu pun laga kandang di ajang liga sejauh tahun 2019 ini.

Fiorentina telah kalah pada empat pertandingan terbarunya, sementara Milan memburu kemenangan yang sangat mereka butuhkan. Rossoneri menuju ke laga Minggu ini setelah kembali ke jalur kemenangan. Sementara Fiorentina gagal mencetak gol dalam tiga laga kandang beruntun – melawan Frosinone, Bologna dan Sassuolo. Tuan rumah sekarang memiliki rekor kandang terburuk kelima di divisi ini. Mengingat penampilan dari kedua tim ini, AC Milan diprediksi akan memenangkan laga nanti. Prediksi Skor: Fiorentina 1-2 AC Milan

Head-to-head Fiorentina vs AC Milan

AC Milan mencatatkan 19 kemenangan, kalah 15 kali dan 12 kali dalam 46 pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina. Kedua tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan terkininya, sementara dua pertandingan terbaru kedua tim di Stadion Artemio Franchi berakhir seri.