Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Pekan Ke-13 Liga Italia, Minggu 21 November 2021

AC Milan akan bertekad mempertahankan awal hampir sempurna mereka di Serie A dan bertahan di posisi teratas saat bertandang ke markas Fiorentina pada Minggu (21/11) dini hari WIB di Artemio Franchi.

Dengan poin yang sama dengan Napoli di puncak klasemen, Milan telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan liga mereka pasca hasil imbang Derby Milan di laga sebelumnya, sementara Fiorentina berada di urutan ketujuh setelah menang 50 persen dan kalah 50 persen dari seluruh pertandingan mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam sebagian besar pertandingan, Fiorentina berhasil mengontrol tuan rumah Juventus dengan baik di Turin di laga sebelumnya, tapi kartu merah Nikola Milenkovic dengan cepat mengubah keadaan, dan pasukan Max Allegri akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan dramatis di masa injury time.

Itu menjadi tiga kekalahan tandang beruntun Fiorentina di Serie A, dan kekalahan keempat dari enam laga terbaru mereka. Menariknya bahwa La Viola adalah satu-satunya tim yang belum pernah imbang sejauh ini di Liga Italia, menang enam dan kalah enam dari 12 laga mereka.

Milan, sementara itu, sempat hampir dipermalukan oleh penalti mantan pemain mereka Hakan Calhanoglu, tapi gol bunuh diri Stefan de Vrij hanya enam menit kemudian akhirnya memaksa kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Terlepas dari hasil mengecewakan itu, Milan masih memiliki musim domestik yang luar biasa usai menang di 10 dari 12 laga mereka dan tanpa kekalahan untuk berbagi puncak klasemen dengan Napoli dan hanya selisih gol yang memisahkan.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Fiorentina dan telah memenangkan 18 dari 42 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah 12 kali. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Rossoneri.

Berita Tim

Nikola Milenkovic dan Lucas Martínez Quarta tak tersedia bagi Fiorentina karena suspensi, sementara Erick Pulgar, Matija Nastasic, Alexander Kokorin, dan Youssef Maleh cedera.

Theo Hernández telah menjalani skorsingnya dan akan bermain sebagai bek kiri, tapi Milan akan tanpa Davide Calabria, Junior Messias, Mike Maignan, dan Samu Castillejo karena cedera.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Cristiano Biraghi, Igor, Lorenzo Venuti, Alvaro Odriozola; Lucas Torreira, Gaetano Castrovilli, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Jose Callejon, Dusan Vlahovic

AC Milan XI (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Prediksi

AC Milan telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 27 dari 31 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan tak terkalahkan di terakhir mereka 17 pertandingan mereka di kompetisi domestik.

Sementara Milan telah menang di 10 dari 12 laga mereka di Serie A musim ini dan tak terkalahkan di 5 laga tandang terbaru ke Artemio Franchi, pasukan Stefano Pioli punya peluang bagus untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Fiorentina 1-2 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO