Prediksi Fiorentina vs Hellas Verona, Duel Kedua Tim Kerap Berakhir Imbang

Fiorentina akan berusaha untuk mengakhiri lima laga tanpa kemenangan mereka saat menjamu Hellas Verona di Artemio Franchi pada Minggu (18/9) malam WIB di laga lanjutan Serie A.

Fiorentina mengawali musim ini dengan baik, meraih kemenangan 3-2 di kandang atas 10 pemain tim promosi Cremonese, tapi sejak itu mereka tak pernah lagi meraih kemenangan di kompetisi domestik mereka.

Sudah lima pertandingan berlangsung tapi pasukan Vincenzo Italiano tak kunjung meraih kemenangan dengan empat di antaranya berakhir imbang termasuk menahan Juventus 1-1 di laga terakhir mereka di pekan lalu di kandang, membawa mereka duduk di urutan ke-11 klasemen.

Hellas Verona, sementara itu, jelas sangat terdampak dari kepergian manajer Igor Tudor yang membawa mereka menjalani musim positif di musim lalu dengan mereka sekarang masih berusaha menemukan performa terbaik mereka di bawah asuhan Gabriele Cioffi.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hingga enam pertandingan sejauh ini, Verona sudah kalah tiga kali dan baru menang sekali, kalah 2-0 di pertandingan terakhir mereka melawan Lazio untuk membuat mereka berada di urutan ke-15 klasemen dengan lima angka dari enam laga.

Lima Pertemuan Terakhir

  • Serie A, 06/03/2022, Fiorentina 1-1 Verona
  • Serie A, 22/12/2021, Verona 1-1 Fiorentina
  • Serie A, 20/04/2021, Verona 1-2 Fiorentina
  • Serie A, 19/12/2020, Fiorentina 1-1 Verona
  • Serie A, 12/07/2020, Fiorentina 1-1 Verona

Berita Tim

Nikola Milenkovic, Nicolás González, Alfred Duncan, Szymon Zurkowski, dan Dodo diskors, sementara Igor diskors.

Federico Ceccherini bisa absen dari pertandingan ini setelah mengalami cedera otot akhir pekan lalu bagi tim tamu.

Fiorentina XI (4-3-3) : P. Terracciano; Venuti, Amrabat, Ranieri, Biraghi; Bonaventura, Mandragora, Barak; Kouame, Cabral, Ikone

Hellas Verona XI (3-4-1-2) : Montipo; Gunter, Hien, Coppola; F. Terracciano, Ilic, Tameze, Doig; Lazovic; Henry, Lasagna

Prediksi

Fiorentina meraih hasil imbang dalam tiga laga kandang terakhir mereka melawan Verona di Serie A, dengan empat dari lima pertemuan terbaru mereka di Serie A juga berakhir dengan skor imbang.

Fiorentina tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, jadi diharapkan mereka setidaknya tidak kalah di sini, meski mungkin sulit diharapkan untuk menang.

Prediksi Skor : Fiorentina 1-1 Hellas Verona

BANDARTOGEL77