Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 14 September 2019

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 14 September 2019

Gilabola.com – Prediksi Fiorentina vs Juventus di pekan ke-3 Liga Italia yang akan digelar di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (14/9) malam pukul 20:00 WIB.

Fiorentina kembali menderita kekalahan saat melawan Genoa (2-1) sebelum jeda internasional. Hal ini membuat mereka alami kekalahan di dua pertandingan beruntun dengan kebobolan enam gol dalam prosesnya.

Selanjutnya, mereka akan menjamu sang juara bertahan, Juventus, di putaran ke-3 dan kemungkinan besar mereka kembali mengalami kekalahan lagi di laga ini. Demikian prediksi Fiorentina vs Juventus akhir pekan ini.

Di sisi lain, Juventus berhasil mempertahankan awal sempurna mereka untuk musim ini setelah mengalahkan Napoli 4-3 di Allianz Stadium. Sempat unggul tiga gol hingga menit ke-62, Juventus mulai lengah dan kebobolan tiga gol hanya dalam 15 menit saja. Namun, keberuntungan masih berpihak pada mereka, di mana mereka diuntungkan dengan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Kalidou Koulibaly pada menit-menit akhir.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dengan demikian, mereka berhasil mencatatkan kemenangan di dua pertandingan pembuka, dan berharap bisa menambah kemenangan mereka pada pertandingan akhir pekan ini melawan tim papan bawah.

Head to Head Fiorentina vs Juventus:

  • Statistik secara keseluruhan Fiorentina menang tujuh kali, Juventus menang 29 kali, 15 kali imbang.
  • Juventus telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir melawan La Viola.
  • Bianconerri telah mencetak dua atau lebih dalam empat dari lima pertandingan terakhir di Stadion Artemio Franchi.

Prediksi Fiorentina vs Juventus:

Ini harus menjadi permainan yang menyenangkan dengan gol-gol dari di kedua tim. Fiorentina telah mencetak tiga gol melawan Napoli pada pertandingan pembuka musim ini dan mereka juga diyakini akan bukukan skor pada akhir pekan ini.

Dalam hal pertemuan, Juventus telah memenangkan empat pertemuan h2h terakhir melawan Fiorentina. Bahkan dalam periode itu mereka hanya kebobolan satu gol saja dan mencetak delapan gol ke gawang Fiorentina. Dengan demikian, tim juara bertahan pun didukung untuk memenangkan pertandingan malam ini. Prediksi Skor: Fiorentina 1-3 Juventus

Prediksi Starting Line-up Fiorentina vs Juventus:

Fiorentina (4-3-3): Dragowski – Dalbert, Lirola, Pezzella, Milenkovic – Castrovilli, Pulgar, Badelj – Ribery, Chiesa, Boateng

Juventus (4-3-3): Szczesny – Alex Sandro, Danilo, De Ligt, Bonucci – Khedira, Rabiot, Pjanic – D. Costa, C. Ronaldo, Higuain