Prediksi Fiorentina vs Juventus, Lupakan Kontroversi Agnelli, Fokus di Tugas Serie A

Gilabola.com – Setelah adanya kontroversi seputar peran presiden mereka dalam upaya membentuk kembali masa depan sepak bola dengan Liga Super Eropa, Juventus akan menjamu Fiorentina pada Minggu (25/4) malam WIB, dengan finish empat besar masih belum jaminan berada dalam genggaman.

Keterlibatan Juventus dalam proyek Liga Super Eropa menutupi kemenangan tengah pekan mereka atas Parma, sementara tuan rumah akhir pekan ini meraih tiga poin berharga melalui kemenangan tandang ketiga mereka musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fiorentina mempertahankan kemenangan tandang yang berpotensi krusial di markas Hellas Verona pada tengah pekan, yang bisa menjadi langkah yang menentukan dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi ke Serie B.

Kemenangan 1-2 di Marcantonio Bentegodi mengakhiri empat laga beruntun tanpa kemenangan bagi La Viola, kalah di tiga pertandingan dari empat laga tersebut, membuat mereka (33 poin) kini hanya lima poin di atas tim teratas zona merah Cagliari (28 poin).

Ketika Gaston Brugman memberi Parma keunggulan awal melawan Juventus dengan tendangan bebas yang luar biasa di tengah pekan, kekhawatiran akan kekecewaan besar meningkat bagi Bianconeri yang sedang berada di bawah tekanan.

Namun dua gol Alex Sandro membantu sang juara bertahan untuk comeback, dengan Juventus akhirnya menang 3-1 melawan tim zona degradasi itu dengan satu gol tambahan dari sundulan Matthijs de Ligt dari sepak pojok, yang sedikit meredakan sedikit masalah bagi mereka di tengah pembicaraan tentang Liga Super Eropa yang kontroversi.

Presiden klub Andrea Agnelli membuat marah fans di seluruh Eropa minggu ini karena keluar dari UEFA demi proyek Liga Super Eropa, sementara Andrea Pirlo juga membela keputusan klubnya dengan menyatakan bahwa sesuatu harus diubah di tingkat kompetisi Eropa dan bahwa gagasan ESL secara fundamental masuk akal.

Belakangan pembicaraan di tubuh raksasa Turin semakin bertambah dengan adanya rumor kemungkinan Hansi Flick menggantikan Andrea Pirlo di klub, dengan Juventus sekarang hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah tersingkir dari Liga Champions melawan Porto.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 0-3 yang mengejutkan Fiorentina di Turin pada Desember lalu menjadi satu-satunya kemenangan bagi La Viola dalam enam pertemuan terakhir, kalah empat kali. Hasil yang sama terjadi di enam pertemuan terakhir di Artemio Franchi di semua kompetisi, dengan Juventus menang empat kali dan kalah sekali.

Berita Tim

Giuseppe Iacini akan menyambut kembali Nikola Milenkovic ke skuad setelah sang bek menjalani larangan satu pertandingannya. Namun gelandang Italia Giacomo Bonaventura tidak akan tersedia karena skorsing. Aleksandr Kokorin dan Borja Valero tetap absen karena cedera.

Federico Chiesa diragukan melawan klub induknya karena masalah hamstring. Merih Demiral absen di laga melawan Parma karena masalah otot dan tampaknya tidak akan turun juga di laga ini.

Perkiraan Pemain

Fiorentia XI (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Martin Caceres, German Pezzella, Nikola Milenkovic; Cristiano Biraghi, Gaetano Castrovilli, Erick Pulgar, Sofyan Amrabat, Lorenzo Venuti; Franck Ribery, Dusan Vlahovic

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Danilo; Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Prediksi

Juventus punya rekor bagus dalam lawatan ke Artemio Franchi, tidak terkalahkan dalam 19 dari 21 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi.

Juventus semakin difavoritkan untuk memenangi laga ini karena Fiorentina telah kebobolan setidaknya 3 gol dalam 3 laga kandang terakhir mereka di Serie A, meski mereka juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 laga kandang terakhir mereka di liga.

Sulit melihat Fiorentina mendapatkan sesuatu dari pertemuan ini. Pasukan Andrea Pirlo seharusnya memiliki kualitas yang cukup untuk bisa mengalahkan La Viola terutama karena sang juara bertahan benar-benar tak boleh terpeleset lagi di tengah persaingan empat besar yang sengit dan kompetisi sudah memasuki babak terakhir.

Prediksi : Fiorentina 1-2 Juventus

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO