Prediksi Fiorentina vs Juventus, Manfaatkan Performa Buruk La Viola, The Old Lady!

Juventus akan berusaha meraih kemenangan kedua beruntun saat mereka melakoni laga tandang ke Stadion Artemio Franchi untuk menghadapi tuan rumah Fiorentina di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (3/9) malam WIB.

Setelah meraih kemenangan 3-2 atas 10 pemain Cremonese di pertandingkan pembuka Serie A musim ini, Fiorentina sekarang menjalani tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan di liga, bahkan gagal mencetak gol di semua tiga pertandingan tersebut.

Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Empoli dan Napoli, pasukan Vincenzo Italiano kemudian menyerah dengan skor 1-0 dari Udinese selama pertandingan pertengahan pekan meski mereka menguasai 75 persen penguasaan bola dan melepaskan 12 tembakan di pertandingan tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Juventus, sementara itu, mengakhiri dua hasil imbang beruntun mereka dengan kemenangan 2-0 atas Spezia selama pertandingan pertengahan pekan saat Dusan Vlahovic kembali mencetak gol dari tendangan bebas di awal babak pertama sebelum striker baru Arkadiusz Milik mencetak gol pertamanya bagi raksasa Turin sejak kepindahannya dengan status pinjaman dari Marseille.

Saat ini Juventus duduk di urutan kelima klasemen dengan 8 poin dari 4 pertandingan, sementara tuan rumah Fiorentina berada di urutan ke-11 klasemen dengan 5 angka dari 4 laga.

Lima Pertemuan Terakhir

Serie A, 21/5/2022, Fiorentina 2-0 Juventus

Coppa Italia, 20/4/2022, Juventus 2-0 Fiorentina

Coppa Italia, 2/3/2022, Fiorentina 0-1 Juventus

Serie A, 6/11/2021, Juventus 1-0 Fiorentina

Serie A, 25/4/2021, Fiorentina 1-1 Juventus

Berita Tim Fiorentina 

Nicolas Gonzalez, Gaetano Castrovilli (cedera), Szymon Zurkowski, Alfred Duncan (diragukan).

Berita Tim Juventus

Leonardo Bonucci, Paul Pogba, Federico Chiesa, Kaio Jorge (cedera).

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3) : Gollini; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Barak, Amrabat, Bonaventura; Ikone, Jovic, Sottil

Juventus XI (4-3-3) : Perin; Danilo, Gatti, Bremer, Sandro; Miretti, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Di Maria

Prediksi

Juventus tidak terkalahkan dalam 25 dari 28 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan akan datang ke laga ini dengan modal kemenangan 2-0 atas Spezia selama pertandingan pertengahan pekan.

Fiorentina gagal memenangkan tiga laga terbaru mereka di Serie A, selalu gagal mencetak gol di semua tiga laga itu. tapi mencatatkan clean sheet dalam 6 dari 8 pertandingan kandang terakhir mereka.

Kembalinya Angel di Maria memberikan dorongan besar bagi Juventus dan ditambah semakin mencuatnya gelandang muda Fabio Miretti dan Arkadiusz Milik mulai menunjukkan nilainya bagi tim, pasukan Max Allegri harus bisa menang lagi di sini.

Prediksi Skor : Fiorentina 0-1 Juventus

BANDARTOGEL77