Prediksi Fiorentina vs Lazio, 19/04/2018

Fiorentina menjamu Lazio pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.
Berita Terkini - Fiorentina menjamu Lazio pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.

Gilabola.com – Fiorentina menjamu Lazio pada pekan ke-33 Liga Italia di Stadio Artemio Franchi, Kamis (19/04) pukul 01:45 WIB.

Fiorentina saat ini berada di posisi ketujuh klasemen dan 10 poin di belakang Lazio yang duduk di posisi keempat. Tuan rumah masih berpeluang lolos ke Liga Champions, jika bukan probabilitas sangat kuat  untuk lolos ke Liga Europa, setidaknya. AC Milan adalah tim yang duduk tepat di atas mereka dan menempati jatah terakhir Eropa, dalam jarak 2 poin yang terjangkau.

Pertandingan ini sama pentingnya bagi Lazio dalam perebutan posisi ketiga, terutama setelah Inter Milan menang 4-0 atas Cagliari tadi malam.

Kedua tim datang dengan hasil imbang tanpa gol. Fiorentina menyia-nyiakan peluang besar melawan SPAL sementara Lazio juga hanya bermain imbang tanpa gol melawan rival sekota, AS Roma.

Meskipun tampil mengecewakan melawan tim degradasi SPAL, Fiorentina boleh bangga dengan penampilan terakhir mereka. Mereka berada dalam rangkaian 8 pertandingan tak terkalahkan dengan 6 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Advertisement

Sementara itu, Lazio kehilangan poin terlalu banyak dalam beberapa pekan terakhir. Mereka memenangkan hanya 2 dari 6 laga liga terakhirnya, namun hanya 1 kekalahan dengan sisa 3 hasil imbang. Prediksi skor: Fiorentina 1-1 Lazio.

Head to head Fiorentina vs Lazio. Lazio telah memenangkan tiga, imbang satu dan kalah dua dari enam pertemuan terakhir melawan Fiorentina.

Statistik Pertandingan Fiorentina vs Lazio:

  • Lebih dari dua gol terjadi dalam 6 tandang liga terkini Lazio.
  • Fiorentina tak kebobolan dalam 4 laga kandang terbarunya.
  • Kurang dari dua gol terjadi dalam 8 dari 9 laga liga terbaru Fiorentina.
  • Fiorentina tak terkalahkan dalam 8 laga liga teranyarnya.
  • Lazio mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 tandang terakhirnya.
  • Lazio mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 tandang terakhir mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi.
  • Lazio tidak terkalahkan dalam 5 laga liga terbarunya.

Berita Tim Fiorentina vs Lazio. Milan Badelj adalah satu-satunya pemain absen untuk Fiorentina minggu ini. Sementara itu Stefan Radu dan Patric akan absen pada laga ini untuk Lazio.