Prediksi Fiorentina vs Napoli, Liga Italia 10 Februari 2019

Prediksi Fiorentina vs Napoli, Liga Italia 10 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Fiorentina vs Napoli pada pekan ke-23 Liga Italia bertempat di Stadion Artemio Franchi, pada hari Minggu (10/2) dinihari WIB.

Rekor tak terkalahkan Fiorentina pada empat laga terakhir berada di bawah ancaman akhir pekan ini, saat mereka bersiap menghadapi Napoli. Tim tamu berada dalam posisi kuat di Serie A, setelah memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Juventus akhir pekan lalu.

Napoli bisa memperpendek lagi selisih poin mereka menjadi enam poin dari pemimpin klasemen yan belum terkalahkan dengan kemenangan di kandang Fiorentina pada hari Minggu, tetapi akankah Partenopei meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan gelar liga?

BACA:  Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 24 Februari 2019

Mereka datang ke pertandingan hari Minggu setelah menang 3-0 atas Sampdoria, tetapi Partenopei belum mendapat hasil yang terbaik sejauh ini di tahun 2019. Akankah semuanya mulai berubah lebih baik untuk mereka pada laga tandang hari Minggu nanti?

Tuan rumah memiliki sedikit kemunduran belakangan ini, karena mereka bermain imbang 1-1 di kandang Udinese. Kesulitan melawan Udineses yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi bukanlah pertanda bagus bagi la Viola, yang hanya mencatatkan dua kemenangan tandang pada musim ini.

BACA:  Burnley vs Tottenham Hotspur Nanti Malam Berpeluang Hujan Gol
Advertisement
OLE777
OLE777

Hasil bagus yang Fiorentina dapatkan di laga kandang telah membuat mereka bersaing untuk tempat kualifikasi Piala Europa. La Viola menghancurkan AS Roma 7-1 di perempat final Coppa Italia pada laga terakhir mereka di kandang sendiri, jadi hal-hal besar jelas diharapkan dari mereka, meskipun Fiorentina akan menghadapi salah satu ujian terberat mereka musim ini.

Napoli memiliki masalah mereka sendri pada laga tandang, Partenopei kebobolan pada 61 persen laga tandang mereka secara keseluruhan. Mereka kebobolan dalam 70 persen laga tandang mereka musim ini, jadi akankah mereka mampu menahan serangan Fiorentina pada pertandingan nanti? Tim tamu menunjukkan ketajaman lini depan mereka dengan menghancurkan Sampdoria 3-0 akhir pekan lalu. Dengan telah mencetak 10 gol dalam enam laga tandang terakhir melawan La Viola dan baru satu kali kalah pada 11 pertemuan terakhir mereka, kami memprediksi Napoli akan menang pada pertandingan hari Sabtu nanti. Prediksi Skor: Fiorentina 1-2 Napoli

BACA:  Liga Europa: Daftar Peserta 16 Besar dan Tanggal Drawing

Head to head Fiorentina vs Napoli

Napoli menang dua kali, kalah satu kali dan sekali seri dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Fiorentina pada Liga Italia.