Prediksi Fiorentina vs Napoli, Performa Positif Partenopei Dihadang Rekor Kandang La Viola

Napoli akan berusaha untuk melanjutkan rekor 100 persen mereka di awal musim saat bertandang ke markas Fiorentina di laga lanjutan Serie A di Artemio Franchi pada Senin (29/8) dini hari WIB.

Napoli benar-benar menyambut era baru di musim panas ini saat mereka kehilangan sejumlah legenda klub seperti Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Kalidou Koulibaly sembari menyambut masuknya sejumlah pemain baru, tapi sejauh ini hasilnya cukup positif bagi sekuat asuhan Luciano Spalletti.

Napoli berhasil mencetak sembilan gol dari dua pertandingan pembuka mereka setelah kemenangan dengan skor telak 2-5 atas Hellas Verona di pertandingan pembuka dilanjutkan dengan kemenangan kandang yang impresif dengan skor 4-0 atas tim tamu Monza, dengan tiga dari empat gol mereka dicetak oleh dua pemain baru mereka, Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-Jae.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Fiorentina, sementara itu, telah meraih empat poin dari dua pertandingan mereka setelah kemenangan kandang dengan skor 3-2 atas tim promosi Cremonese dilanjutkan dengan laga imbang tanpa gol melawan 10 pemain Empoli di akhir pekan lalu.

Pasukan Vincenzo Italiano juga memiliki hasil positif di Liga Konferensi Eropa mereka setelah berhasil menyingkirkan tim Belanda Twente dengan skor agregat 1-2 di babak play-off untuk lolos ke babak fase grup di musim ini.

Rekor Pertemuan

Napoli memiliki rekor bagus melawan Fiorentina dan telah memenangkan 19 dari 37 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, kalah sembilan kali saja. La Viola menang 3-2 di pertemuan terakhir kedua tim.

Berita Tim

Dodò kemungkinan akan melakukan debut penuhnya di Serie A minggu ini bagi Fiorentina yang tak terkenala suspensi atau cedera apapun.

Luciano Spalletti akan mempertahankan starting XI timnya karena dia punya skuad yang penuh kecuali hanya Diego Demme.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3): Pierluigi Gollini; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Dodo; Rolando Mandragora, Sofyan Amrabat, Alfred Duncan; Riccaro Sottil, Luka Jovic, Nicolas Gonzalez

Napoli XI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-Jae, Mario Rui; Andre-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia

Prediksi

Napoli berada dalam performa bagus saat ini setelah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di Serie A dan mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan terbaru mereka.

Fiorentina punya rekor kandang yang mentereng saat ini setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang teranyar mereka. Laga ini diharapkan akan menghasilkan gol dari kedua tim dengan Napoli sedikit diunggulkan atas tuan rumah.

Prediksi Skor : Fiorentina 2-3 Napoli

BANDARTOGEL77