Prediksi Fiorentina vs Salernitana, Pekan Ke-17 Liga Italia, Sabtu 11 Desember 2021

Setelah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan, Fiorentina akan berusaha terus berjuang untuk finish di zona Eropa saat menjamu Salernitana pada Sabtu (11/12) malam WIB.

Sementara tuan rumah Fiorentina berada dalam performa bagus baru-baru ini, Salernitana berada di dasar klasemen usai hanya meraih delapan poin dari 16 pertandingan sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fiorentina masih menjadi satu-satunya tim yang tak pernah imbang sejauh ini di Serie A, menang sembilan dan kalah tujuh dari 16 pertandingan mereka sejauh ini, meraih 27 poin dalam prosesnya.

Dusan Vlahovic akan datang ke laga ini dengan performa bagus akhir-akhir ini, menang di tiga dari empat pertandingan terbaru mereka, mencetak 13 gol dalam prosesnya, meski sebagai gantinya mereka juga kebobolan banyak gol dengan delapan gol bersarang di gawang mereka.

Salernitana, sementara itu, telah kalah di lima dari enam pertandingan mereka, gagal mencetak gol di lima dari enam pertandingan Serie A mereka tersebut.

Sekarang mereka berada di dasar klasemen sementara serie A dengan hanya menang dua, imbang dua, dan kalah 12 dari 16 pertandingan mereka sejauh ini, minus 22 gol dalam prosesnya.

Rekor Pertemuan

Ada 12 pertemuan antara kedua belah pihak di semua kompetisi. Fiorentina telah menjadi tim yang lebih baik di pertemuan ini dan memiliki tujuh kemenangan, sedangkan Salernitana hanya menang tiga kali.

Berita Tim

Fiorentina masih tanpa Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, dan Matija Nastasic karena cedera.

Milan Djuric diisolasi karena positif. Daftar pemain cedera Salernitana masih banyak dengan Stefan Strandberg, Antonio Russo, Matteo Ruggari, Mamadou Coulibaly, dan Cedric Gondo semua cedera.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3) : Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Youssef Maleh, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Dusan Vlahovic, Jose Callejon

Salernitana XI (4-4-1-1): Vid Belec; Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Riccardo Gagliolo, Luca Ranieri; Lassana Coulibaly, Francesco Di Tacchio, Leonardo Capezzi, Wajdi Kechrida; Franck Ribery; Simy

Prediksi

Fiorentina punya rekor kandang yang bagus di Serie A, telah memenangkan 4 pertandingan kandang terakhir mereka, mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan kandang terbaru mereka tersebut.

Salernitana memiliki rekor serangan terburuk di liga dan sejauh ini hanya mencetak 11 gol. Mereka juga memiliki salah satu rekor pertahanan terburuk dan sudah kebobolan 33 gol. Mengingat perbandingan kedua tim, kami memperkirakan kemenangan clean sheet langka bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Fiorentina 3-0 Salernitana

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO