Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Pekan Ke-15 Liga Italia, Rabu 1 Desember 2021

Sampdoria akan berusaha menambahkan kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A pada Rabu (1/12) dini hari WIB, saat mereka bertandang ke markas Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-15.

Tuan rumah Fiorentina tetap berada di urutan ketujuh di Serie A setelah awal musim yang kurang konsisten, sementara tim tamu Sampdoria naik ke posisi ke-15 berkat peningkatan mereka baru-baru ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan dari Empoli di akhir pekan membuat Fiorentina berada di urutan ketujuh, setelah mereka tampaknya akan mengambil poin penuh dari perjalanan tandang mereka. Dusan Vlahovic membawa La Viola unggul dulu di menit ke-57, tapi Filippo Bandinelli dan Andrea Pinamonti kemudian mencetak gol di tiga menit jelang bubaran untuk membuat tuan rumah menang comeback dengan skor 2-1.

Itu tentu saja hasil yang mengecewakan pasca kemenangan 4-3 mereka yang luar biasa atas AC Milan di laga sebelumnya, dengan masalah utama Fiorentina di musim ini adalah konsistensi yang membuat skuad asuhan Vincenzo Italiano kerap berganti-ganti antara kemenangan dan kekalahan di awal musim mereka ini.

Sampdoria sempat menuju jeda internasional baru-baru ini dengan kekalahan beruntun dari Atalanta, Torino dan Bologna, meninggalkan mereka di zona degradasi dengan hanya sembilan poin dari 12 pertandingan pembuka mereka.

Tapi mereka sekarang akan datang ke pertandingan ini dengan dua kemenangan beruntun atas Salernitana dengan skor 0-2 dan kontra Verona dengan skor 3-1 untuk membawa mereka naik ke urutan ke-15 klasemen dengan 15 angka dari 14 laga.

Rekor Pertemuan

Kedua tim saling mengalahkan dua kali dalam enam pertemuan terakhir, imbang dua kali. Di Artemio Franchi, rekornya juga sama, Fiorentina menang dua, Sampdoria menang dua, dan imbang dua dalam enam pertemuan terbaru.

Berita Tim

Erick Pulgar dan Matija Nastasic keduanya masih absen karena cedera bagi Fiorentina.

Fabio Depaoli, Mikkel Damsgaard, Alex Ferrari, Ernesto Torregrossa dan Ronaldo Viera semuanya masih belum bisa bermain karena cedera bagi Sampdoria.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Cristaino Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Alfred Duncan, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Dusan Vlahovic, Jose Callejon

Sampdoria XI (4-4-2): Emil Audero; Tommaso Augello, Omar Colley, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Valerio Verre, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Prediksi

Fiorentina akan berharap rekor bagus mereka di kandang akan membantu mereka kembali ke jalur kemenangan setelah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A.

Kami memperkirakan kedua tim akan sama-sama mencetak gol di pertandingan ini dan pertandingan mungkin akan berakhir sama kuat.

Prediksi Skor : Fiorentina 2-2 Sampdoria

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO