Prediksi Fiorentina vs Sassuolo, Pekan Ke-18 Liga Italia, Minggu 19 Desember 2021

Sekarang naik ke urutan kelima setelah meraih tiga kemenangan beruntun, Fiorentina akan menyambut tim papan tengah Sassuolo di Stadio Artemio Franchi pada Minggu (19/12) malam WIB di laga lanjutan Serie A.

Setelah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Fiorentina berada dalam performa gemilang menjelang jeda pertengahan musim, tetapi harus menghadapi tim tamu yang tak terkalahkan dalam lima pertandingan Serie A terakhir mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah sempat menjalani awal musim yang kurang konsisten, Fiorentina sekarang akan datang ke pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, membawa mereka ke peringkat kelima klasemen sementara Serie A.

Setelah mengalahkan Sampdoria, Bologna, dan Salernitana di Serie A, Fiorentina berhasil melaju ke putaran ketiga Coppa Italia usai membenamkan Benevento dengan skor tipis 2-1. Sekarang mereka akan berusaha untuk mencari kemenangan kelima beruntun dalam laga kandang melawan Sassuolo.

Tapi tim tamu mungkin akan terbukti menjadi tim yang akan sulit ditaklukan di pertandingan ini usai tanpa kekalahan di lima pertandingan terbaru mereka di Serie A, membawa mereka naik ke urutan ke-12 setelah 17 pertandingan.

Menariknya bahwa dua kemenangan dari lima pertandingan tersebut mereka petik selama pertemuan sulit melawan AC Milan dan Lazio, selain bermain imbang tiga kali melawan Cagliari, Napoli, dan Spezia yang semuanya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Rekor Pertemuan

Fiorentina sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim enam kemenangan dari 16 pertemuan terakhir antara kedua tim. Sassuolo meraih lima kemenangan dalam waktu itu, sementara lima pertandingan berakhir imbang.

Berita Tim

Fiorentina masih tanpa empat pemain yaitu Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, Bartlomiej Dragowski, dan Matija Nastasic karena cedera.

Kaan Ayhan absen bagi Sassuolo karena skorsing, sementara Pedro Obiang cedera. Ada keraguan atas ketersediaan Filip Djuricic.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3) : Pietro Terracciano; Cristiano Biraghi, Lucas Martinez Quarta, Nikola Milenkovic, Alvaro Odriozola; Youssef Maleh, Lucas Torreira, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Dusan Vlahovic, Jose Callejon

Sassuolo XI (4-2-3-1) : Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Davide Frattesi; Domenico Berardi, Matheus Henrique, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca

Prediksi

Fiorentina telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A sementara Sassuolo mencetak setidaknya 2 gol dalam 9 dari 11 pertandingan tandang terbaru mereka. Jadi kami berharap akan ada gol dari kedua tim di sini.

Fiorentina memiliki rekor yang sangat mengesankan dengan empat kemenangan beruntun jelang pertandingan ini dan diharapkan mereka bisa melanjutkannya di sini, meski Sassuolo terbukti merupakan tim yang tak mudah ditaklukkan sekarang ini.

Prediksi Skor : Fiorentina 3-2 Sassuolo

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO