Prediksi Fiorentina vs Udinese, Pekan ke-20 Liga Italia, Jumat 7 Januari 2022

Fiorentina akan berharap kembali ke jalur kemenangan saat membuka tahun 2022 mereka dengan pertandingan kandang melawan Udinese dalam laga lanjutan Serie A pada Jumat (7/1) dini hari WIB di Artemio Franchi.

Fiorentina saat ini berada di urutan ke tujuh klasemen sementara dengan 32 angka dari 19 laga, sementara Udinese duduk di urutan ke-14 setelah mengumpulkan 20 poin dari 18 pertandingan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fiorentina meraih dua hasil mengecewakan saat menutup tahun 2021 mereka dengan dua hasil imbang beruntun untuk mengakhiri empat kemenangan berturut-turut mereka di semua kompetisi. Setelah ditahan imbang Sassuolo di kandang dengan skor 2-2, mereka kemudian harus puas dengan satu poin lainnya dalam laga imbang 1-1 melawan tuan rumah Verona.

Sekarang Fiorentina berarti telah menang 10 kali, imbang dua kali, dan kalah tujuh kali dari 19 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan ketujuh, meraih poin yang sama dengan Roma yang berada di urutan keenam atau zona Liga Konferensi Eropa.

Udinese, sementara itu, gagal memainkan pertandingan terakhir mereka di tahun 2021 melawan Salernitana karena wabah covid yang berarti bahwa mereka baru memainkan 18 pertandingan sejauh ini.

Ini berarti Udinese menutup tahun 2021 mereka dengan tiga pertandingan tanpa kekalahan dengan dua pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 4-0 yang mengesankan, yang pertama atas Crotone di putaran kedua Coppa Italia sebelum mengalahkan Cagliari dengan skor yang sama di Serie A.

Rekor Pertemuan

Dalam 32 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Fiorentina masih lebih unggul setelah memenangkan 19 pertandingan, kalah sembilan kali, dan seri empat kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal musim ini di Serie A, dengan Fiorentina mengalahkan Udinese 0-1.

Berita Tim

Sofyan Amrabat tidak tersedia karena ke AFCON, sementara Marco Benasi masih cedera bagi Fiorentina.

Roberto Pereyra, Brandon Soppy, Iyenoma Udogie, dan Isaac Success tidak tersedia bagi Udinese karena cedera.

Perkiraan Pemain

Fiorentina XI (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Lucas Martinez Quarta, Aleksa Terzic; Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan; Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic, Aleksandr Kokorin

Udinese XI (3-5-2): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Nehuen Perez; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Mato Jajalo, Jean-Victor Makengo, Jens Stryger Larsen; Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto

Prediksi

Fiorentina berada di urutan ke-7 di liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Fiorentina juga memenangkan 14 laga kandang terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi, jadi tuan rumah adalah favorit besar di laga ini.

Dusan Vlahović semakin matang di usia 21 tahun dan telah mencetak 16 gol dan tiga assist dalam 19 penampilan di Serie A, jadi dia favorit untuk mencetak gol di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Fiorentina 2-0 Udinese

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO