Prediksi Formasi AC Milan vs Spezia, Tancap Gas Demi Pertahankan Puncak Klasemen

Gilabola.com – Melanjutkan pengejaran Scudetto pertama mereka sejak 2011, AC Milan akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Spezia pada Minggu (14/2) dini hari WIB, mencari kemenangan yang dapat membuat mereka tetap berada di puncak klasemen.

Laga melawan Spezia ini juga bisa menjadi laga pemanasan mereka jelang leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Red Star Belgrade pada Jumat (19/2) dini hari WIB dalam laga tandang ke stadion Rajko Mitic, Beograd, Serbia.

Di laga sebelumnya, AC Milan berhasil untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen mereka usai memetik kemenangan 4-0 atas Crotone di San Siro, dengan duo Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic sama-sama memborong dua gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut, bintang Swedia berusia 39 tahun itu menambah catatan golnya menjadi 14 gol di liga – dua gol di belakang Cristiano Ronaldo dan produktivitas serta performanya membuat mantan bomber PSG dan United ini mulai mendapatkan tawaran untuk terus melanjutkan kontraknya di klub.

Salah satu kunci dari performa mengesankan Ibrahimovic adalah playmaker Hakan Calhanoglu, yang telah mengumpulkan tujuh assist di Serie A sejak awal Desember – angka tertinggi di lima liga top Eropa bersama Kingsley Coman dari Bayern Munchen. Kembalinya gelandang Turki itu ke kebugaran penuh telah disambut dengan senang hati oleh Stefano Pioli, karena skuadnya telah dihantam beberapa masalah cedera sebelumnya.

Di laga ini, Milan harus mengubah susunan formasi empat bek mereka karena suspensi bek kanan Davide Calabria, yang kemungkinan akan digantikan oleh Diogo Dalot. Simon Kjaer masih diragukan, jadi Fikayo Tomori harus mempertahankan tempatnya bersama Alessio Romagnoli di jantung pertahanan.

Ada juga keraguan atas ketersediaan Sandro Tonali dan Brahim Diaz, sehingga duet Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan tetap bermain sebagai jangkar di lini tengah. Hakan Calhanoglu akan kembali ke starting XI, mungkin dengan mengorbankan Ante Rebic atau Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic tetap memimpin di lini serang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO