Prediksi Formasi Juventus vs SPAL, Ronaldo Diistirahatkan, Alex Sandro Sudah Negatif

Gilabola.com – Finalis yang kalah tahun lalu Juventus akan menyambut tim Serie B SPAL, yang baru terdegradasi dari Serie A musim lalu, pada hari Kamis (28/1) dini hari WIB di Allianz Stadium dalam laga perempat final Coppa Italia.

Musim lalu Juventus kalah dari Napoli melalui babak adu penalti dengan eksekusi Paulo Dybala dan Danilo gagal, sedangkan tembakan Lorenzo Insigne dan Matteo Politano bersarang mulus di gawang Gianluigi Buffon. Tapi mereka masih merupakan kolektor Coppa Italia terbanyak, 13 gelar.

Kini raksasa Turin siap mengejar trofi ke-14 mereka dengan pasukan Andrea Pirlo akan datang ke laga ini dengan modal positif usai memetik kemenangan beruntun sejak kekalahan dari Inter Milan, mengalahkan Napoli 2-0 di final Supercoppa Italiana dan menang 2-0 atas Bologna di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini menjamu SPAL di Allianz Stadium untuk babak perempat final Piala FA, bos Italia kemungkinan besar akan banyak melakukan rotasi pada skuadnya, dengan dua bek senior Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang turun bersama sebagai starter secara beruntun dalam tiga laga terakhir akan diistirahatkan.

Merih Demiral dan Matthijs de Ligt telah kembali bugar dan keduanya akan bermitra di jantung pertahanan untuk mengawal gawang Gianluigi Buffon. Alex Sandro telah sembuh dari covid dan mungkin akan bermain, meski belum tentu sebagai starter dengan Gianluca Frabotta juga tersedia.

Di lini tengah, pemain seperti Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Federico Chiesa mungkin akan kembali ke lini tengah, sementara duo gelandang sentral Arthur Melo dan Rodrigo Bentancur yang bermain starter bersama di dua laga sebelumnya akan mendapatkan waktu istirahat.

Lantaran ini hanya laga Coppa Italia melawan tim dari Serie B, tentu saja hampir pasti Cristiano Ronaldo akan dibangkucadangkan juga untuk memberi kesempatan pada Alvaro Morata kembali sebagai starter dan berpadu dengan Dejan Kulusevski, yang tidak akan bermain di Serie A pada pekan mendatang karena skorsing.