Prediksi Frosinone vs AC Milan 26 Desember 2018

Prediksi Frosinone vs AC Milan 26 Desember 2018

Prediksi pertandingan antara Frosinone vs AC Milan dalam laga Liga Italia jadwal pekan ke-18 yang akan digelar di Stadion Benito Stirpe pada hari Rabu (26/12) malam pukul 18:30 WIB.

Frosinone menahan Udinese dengan hasil imbang 1-1 pada akhir pekan lalu saat Camillo Ciano berhasil menyamakan skor melalui tendangan penalti di babak kedua tetapi masih duduk di zona degradasi dengan hanya sembilan poin saat mereka menjamu AC Milan pada tengah pekan ini.

Jadwal sibuk Milan terus berlanjut saat mereka berjuang untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka di seluruh kompetisi, melihat kekalahan 0-1 dari Fiorentina mengkonfirmasi krisis di Giuseppe Meazza – di mana mereka gagal mengonversi peluang mereka dan momen cemerlang dari Federico Chiesa membuat perbedaan di laga itu.

Rossoneri telah melihat hasil imbang tanpa gol di Bologna sebelumnya dan kurangnya ketajaman mereka di depan gawang sekarang berarti Gennaro Gatusso harus diperbaiki, dengan kritik menumpuk dan jelas menempatkannya di kursi panas. Perjalanan ke Stadio Benito Stirpe sepertinya merupakan tempat yang bagus untuk mengakhiri rentetan yang tidak diinginkan, di mana Frosinone masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Head to head Frosinone vs AC Milan:

  • Kedua pihak telah bertemu hanya dua kali sebelumnya, karena Frosinone menikmati kampanye papan atas pertama mereka pada 2015/16.
  • Milan meraih kemenangan 2-4 di satu-satunya perjalanan mereka ke tanah ini tetapi ditahan imbang 3-3 di kandang sendiri.

Prediksi Frosinone vs AC Milan:

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kami sekarang akan mendukung Milan untuk mengakhiri hasil buruk akhir-akhir ini dan juga berharap naik ke posisi empat besar. Mereka telah berjuang tetapi kesengsaraan Frosinone tampaknya luar biasa pada titik ini dan kami melihat tim pengunjung pergi dengan kemenangan mendebarkan lainnya di Stadio Benito Stirpe.

AC Milan harus menang di laga ini meski berstatus sebagai tim tamu. Kemenangan di laga ini, akan membawa mereka naik ke posisi empat besar untuk sementara waktu bila Lazio gagal meraih kemenangan di markas Bologna di hari yang sama. Prediksi skor: Frosinone 1-2 AC Milan