Prediksi Frosinone vs Inter Milan, Liga Italia 15 April 2019

Prediksi Frosinone vs Inter Milan, Liga Italia 15 April 2019

Prediksi pertandingan Frosinone vs Inter Milan pada Liga Italia pekan ke-32 di Stadio Benito Stirpe, Senin (15/4) dinihari.

Frosinone datang ke pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun melawan Parma (3-2) dan Fiorentina (0-1). Namun, mereka masih memiliki tugas berat menutup selisih tujuh poin dari zona aman. Tetapi kemenangan yang disebutkan di atas tentu saja telah menanamkan kepercayaan yang sangat dibutuhkan para pemain Marco Baroni menjelang tujuh laga terakhir musim.

Meraih tiga kemenangan beruntun akan menjadi tantangan yang sangat sulit bagi tuan rumah, yang akan menghadapi Inter Milan, Senin (15/4) dinihari. Frosinone umumnya memiliki jadwal yang sangat sulit beberapa pekan mendatang. Namun demikian, mereka berhasil menang 1-0 atas Fiorentina tujuh hari lalu di Stadio Artemio Franchi.

Head to head Frosinone vs Inter Milan:

  • Canarini tak pernah menyulitkan Inter Milan. Nerrazzuri memenangkan tiga perjumpaan terkininya dengan selisih gol 8-0.
  • Inter menang 3-0 ketika mereka menjamu Canarini di Giuseppe Meazza, November lalu.

Prediksi Frosinone vs Inter Milan:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Inter juga memiliki jadwal yang sangat menantang bulan lalu, tetapi kemenangan 3-2 atas Milan di Derby della Madonnina mengubah musim mereka. Pasukan Luciano Spalletti kini unggul lima poin atas Milan dan Atalanta dalam pertempuran empat besar dan perebutan satu tiket Liga Champions.

Mereka juga menghancurkan Genoa 0-4 pada tandang sebelumnya, tetapi kemudian hanya imbang 0-0 di kandang melawan Atalanta. Spalletti punya alasan untuk puas dengan perbaikan lini pertahanan timnya. Kami mendukung kemenangan bagi Inter tanpa kebobolan. Prediksi Skor: Frosinone 0-2 Inter Milan.