Prediksi Genoa vs AC Milan, Pekan Ke-15 Liga Italia, Kamis 2 Desember 2021

Setelah awal tak terkalahkan mereka akhirnya berakhir dengan kekalahan beruntun di Serie A, AC Milan akan bertemu dengan legenda klub pada Kamis (2/12) dini hari WIB, saat Genoa menjamu Rossoneri di Stadion Luigi Ferraris.

Berusaha untuk menghentikan laju kekalahan mereka, AC Milan akan dihadang oleh legenda mereka Andriy Shevchenko, yang berusaha menyelamatkan Genoa dari ancaman degradasi usai saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen sementara liga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim AC Milan benar-benar campur aduk antara di Italia dan Eropa. Saat di Serie A mereka sempat menjalani 12 laga tanpa terkalahkan, tapi mereka di Liga Champions malah harus menjalani hattrick kalah di tiga laga pertama fase grup mereka.

Sekarang setelah meraup empat poin dari dua laga terakhir di fase Grup B untuk mempertahankan harapan lolos ke babak 16 besar, giliran musim domestik yang berantakan, menelan dua kekalahan beruntun untuk membuat mereka sekarang tertinggal tiga angka dari Napoli di puncak klasemen.

Genoa masih tanpa kemenangan sejak September, dan itu hanyalah satu-satunya kemenangan mereka sejauh ini setelah 14 pertandingan, sudah kalah enam kali dan imbang tujuh kali untuk berada di urutan ke-18 klasemen dengan 10 poin.

Andriy Shevchenko sudah ditunjuk untuk menyelamatkan klub, tapi di bawah asuhannya, Genoa masih belum sanggup mencetak gol di dua pertandingan di Serie A, kalah 0-2 dari Roma sebelum bermain imbang tanpa gol kontra Udinese selama akhir pekan lalu.

Rekor Pertemuan

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Genoa dan telah memenangkan 16 dari 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Genoa hanya meraih tujuh kemenangan melawan Rossoneri dan sisanya berakhir imbang.

Berita Tim

Mattia Destro, Domenico Criscito, Nikola Maksimovic, Felipe Caicedo, Stefano Sabelli, Mohamed Fares, dan Mattia Bani semua cedera bagi Genoa.

Alessio Romagnoli dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sassuolo dan dipastikan absen karena suspensi. Kuartet Samu Castillejo, Ante Rebic, Olivier Giroud, dan Davide Calabria masih absen karena cedera bagi Milan.

Perkiraan Pemain

Genoa XI (5-3-2): Salvatore Sirigu; Andrea Cambiasso, Johan Vasquez, Andrea Masiello, Davide Biraschi, Paolo Ghiglione; Nicolo Rovella, Milan Badelj, Stefano Sturaro; Caleb Ekuban, Goran Pandev

AC Milan XI (4-2-3-1): Mike Maignan; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Prediksi

AC Milan punya produktivitas gol yang sangat bagus saat ini, telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 28 dari 32 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan mereka akan melawan Genoa yang justru kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan kandang terbaru mereka di liga.

AC Milan mengalami penurunan performa yang mengejutkan bulan ini dan hanya berhasil meraih satu poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, tapi harus bisa memanfaatkan laga ini untuk bangkit dan mempertahankan gap dengan puncak klasemen.

Prediksi Skor : Genoa 0-1 AC Milan

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO