Prediksi Genoa vs AS Roma, Pekan Ke-13 Liga Italia, Senin 22 November 2021

Genoa memulai era baru di bawah asuhan manajer baru Andry Shevchenko, saat mereka menyambut lawatan Roma di Stadion Luigi Ferraris pada Senin (22/11) dini hari WIB di laga lanjutan Serie A.

Genoa memang membutuhkan perubahan usai hanya berada satu tingkat di atas zona degradasi setelah 12 pertandingan, sementara Roma berada di urutan keenam dengan 19 angka dari 12 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu tingkat di atas zona degradasi dengan hanya selisih gol setelah sembilan pertandingan tanpa kemenangan, pemilik baru Genoa akhirnya memecat Davide Ballardini dan menunjuk mantan bos Ukraina serta legenda Serie A, Andry Shevchenko.

Mantan penyerang AC Milan itu akan memiliki tugas yang berat sebagai bos baru Genoa. Tdak hanya karena tim barunya dalam masalah besar musim ini, tetapi kemenangan liga terakhir mereka melawan Roma sudah lama terjadi sejak Mei 2014, dan mereka hanya bermain imbang tiga kali dan kalah 11 kali dari pertemuan mereka sejak saat itu.

Rekor empat kekalahan liga dari enam pertandingan tandang, setelah kekalahan memalukan 3-2 mereka dari Venezia di laga terakhir, membuat Roma mulai menjauh dari perburuan Scudetto, dan melihat mereka duduk hanya satu poin di atas tim urutan kesembilan, Bologna.

Roma bahkan saat ini telah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir mereka dan hanya menang sekali dari tujuh pertandingan terbaru di semua kompetisi, membuat Jose Mourinho telah banyak dikaitkan dengan potensi transfer pada Januari.

Rekor Pertemuan

Roma menang di empat dari enam pertemuan terakhir tanpa kekalahan, tapi lima dari enam pertemuan tersebut melihat kedua tim sama-sama mencetak gol. Di Luigi Ferraris, Genoa juga kalah empat dan imbang dua dari enam laga kandang Serie A terbaru mereka melawan Giallorossi, dengan lima dari enam pertemuan itu melihat kedua tim sama-sama mencetak gol.

Berita Tim

Daftar cedera Genoa SANGAT PANJANG, dengan Andry Shevchenko akan melakoni debutnya sebagai manajer tanpa Felipe Caicedo, Domenico Criscito, Zinho Vanheusden, Hernani, Mattia Destro, Paolo Ghiglione, Francesco Cassata, Mattia Bani, dan Nikola Maksimovic karena cedera.

José Mourinho akan tanpa kuartet bek Leonardo Spinazzola, Chris Smalling, Riccardo Calafiori, dan Matias Viña karena cedera.

Perkiraan Pemain

Genoa XI (3-4-1-2) : Salvatore Sirigu; Andrea Masiello, Johan Vasquez, Davide Biraschi; Milan Badelj, Stefano Sturaro, Nicolo Rovella, Andrea Cambiaso; Pablo Galdames; Goran Pandev, Alexander Buksa

Roma XI (3-4-2-1) : Rui Patricio; Gianluca Mancini, Marash Kumbulla, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Jordan Veretout, Stephan El Shaarawy; Lorenzo Pellegrini, Nicola Zaniolo; Tammy Abraham

Prediksi

Roma punya rekor bagus dalam pertemuan ini, tak terkalahkan di 14 laga kandang terbaru mereka melawan Genoa di semua kompetisi, tapi rekor tandang mereka musim ini buruk bersama Jose Mourinho.

Roma telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan sementara tuan rumah punya terlalu banyak masalah cedera, ini akan menjadi laga debut yang sulit bagi Andry Shevchenko.

Prediksi Skor : Genoa 1-2 AS Roma

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO