Prediksi Genoa vs Atalanta, Pekan Ke-19 Liga Italia, Rabu 22 Desember 2022

Atalanta akan mencoba bangkit dari kekalahan mereka pada akhir pekan melawan Roma saat bertandang ke markas Genoa pada Rabu (22/12) dini hari WIB di laga lanjutan liga Italia.

Gian Piero Gasperini berharap bahwa kembalinya ke Stadion Luigi ferraris untuk menghadapi klub lamanya akan memberikan kemenangan bagi Atalanta demi mempertahankan keunggulan mereka di empat besar klasemen saat tim-tim di bawah mereka semakin mendekat untuk mengancam posisi mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan catatan enam kemenangan beruntun yang mengesankan di Serie A, Atalanta merupakan favorit besar untuk menang melawan rival empat besar AS Roma selama pertemuan di akhir pekan, terutama mengingat rekor buruk pasukan Jose Mourinho melawan tim-tim elit Italia lainnya di musim ini.

Tapi 72 persen ball possesion mereka menjadi sia-sia saat mereka menelan kekalahan 1-4 dari Roma di kandang sendiri dengan Tammy Abraham mencetak dua gol sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh Nicolo Zaniolo dan Chris Smalling. Tuan rumah hanya memiliki satu gol hiburan melalui gol bunuh diri Bryan Cristante, membuat keunggulan mereka di empat besar klasemen hanya tinggal enam angka dari tiga tim lainnya yang berada di bawah mereka.

Genoa, sementara itu, masih belum mendapatkan hasil yang diharapkan sejak penunjukan Andriy shevchenko sebagai manajer anyar mereka dengan satu-satunya kemenangan yang mereka raih adalah kemenangan 1-0 atas Salernitana di Coppa Italia.

Sementara di lima pertandingan mereka di Serie A, Genoa berakhir dengan empat kekalahan beruntun dan hanya satu hasil imbang, gagal mencetak gol di tiga dari lima pertandingan tersebut, membuat mereka sekarang berada ada di urutan ke-18 klasemen sementara Serie A.

Rekor Pertemuan

Dengan 12 kemenangan dari 29 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Atalanta menuju pertandingan ini sebagai tim yang unggul dalam sejarah pertandingan ini. Genoa hanya meraih delapan kemenangan selama periode itu, sementara sembilan pertandingan berakhir sama kuat.

Berita Tim

Tim tuan rumah tanpa lima pemain untuk menyambut Atalanta karena cedera yaitu Nicolo Rovella, Felipe Caicedo, Mohamed Fares, Nikola Maksimovic, dan Zinho Vanheusden.

Tim tamu tidak akan diperkuat bek kiri Jerman Robin Gosens, yang saat ini sedang dirawat karena cedera.

Perkiraan Pemain

Genoa XI (3-5-2) : Salvatore Sirigu; Zinho Vanheusden, Johan Vasquez, Domenico Criscito; Paolo Ghiglione, Hernani, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Andrea Cambiaso; Caleb Ekuban, Goran Pandev

Atalanta XI (3-4-2-1) : Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Matteo Pessina, Josip Ilicic; Duvan Zapata

Prediksi

Terlepas dari kekalahan kandang dari AS Roma selama akhir pekan, Atalanta harus tetap berada dalam motivasi tinggi jelang pertandingan ini setelah memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Genoa justru sangat buruk dalam pertandingan kandang mereka musim ini, telah kebobolan setidaknya dua gol dalam 9 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka, jadi kami mengharapkan kemenangan bagi Atalanta atas tuan rumah yang kalah beruntun di empat laga terbaru mereka di Serie A.

Prediksi Skor : Genoa 0-3 Atalanta

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO