Prediksi Genoa vs Napoli 11/11/2018

Prediksi Genoa vs Napoli 11/11/2018

Genoa akan meladeni tamu mereka Napoli pada laga Liga Italia pekan ke-12 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/11) dini hari.

Napoli melanjutkan penampilan solid mereka di Liga Champions pada hari Rabu, imbang 1-1 di kandang melawan PSG, dan naik ke puncak klasemen grup.

Sekarang Carlo Ancelotti membawa timnya ke laga Serie A pada Minggu dini hari, dengan target memperkecil jarak dari Juventus.

Genoa adalah underdog untuk pertandingan ini, tetapi mereka membutuhkan kemenangan. Mereka mencapai performa buruknya usai pemecatan Davide Ballardini. Pelatih anyar Ivan Juric menjalani empat laga tanpa kemenangan, dan bertemu dengan Napoli akhir pekan ini sepertinya terjadi pada waktu yang salah.

Meski Ivan Juric baru melakoni laga kelimanya sejak kembali ke klub ini, ada kemungkinan Genoa memecatnya jika tergelincir melawan Partenopei pekan ini. Kekalahan 5-0 Il Grifone di kandang Inter Milan akhir pekan lalu menunjukkan ada masalah di klub itu, dan sekarang mereka bertemu dengan tim papan atas lainnya.

Napoli sepertinya senang dengan musim mereka sejauh ini, naik ke posisi puncak di grup Liga Champions mereka. Kini Partenopei hanya terpaut enam poin dari Juventus yang nyaris tak terhentikan di Serie A musim ini, dan Carlo Ancelotti mencoba meneruskan hasil positif selama beberapa bulan terakhir di San Paolo.

Sementara klub belum tampil impresif sebagaimana musim lalu, tidak dapat disangkal bahwa mantan bos Bayern Munchen, Ancelotti, melakukan pekerjaan hebat di Partenopei. Setelah mengubah pendekatan taktis mereka dan berhasil mengeluarkan penampilan terbaik dari beberapa pemain skuad, Napoli benar-benar mengalami kemajuan saat ini.

Akhir pekan lalu, Napoli menang 5-1 atas Empoli. Mereka sangat tajam di depan bersama dengan Dries Mertens atau Arkadiusz Milik. Produksi gol mereka (24) sama banyaknya dengan Juventus.

Sementara itu, striker Genoa Krzysztof Piatek tampak kesulitan bersinar di bawah besutan Ivan Juric. Dia mencetak sembilan gol dalam tujuh laga di bawah asuhan Ballardini, dan dia belum satu kali pun mencetak gol di bawah kepemimpinan bos baru. Jadi diperkirakan tim tamu akan meraih kemenangan atas tuan rumah Genoa. Prediksi Skor: Genoa 0-2 Napoli.

Head-to-head Genoa vs Napoli

  • Napoli tidak terkalahkan dalam 12 laga liga terbarunya melawan Genoa (W9 D3).

Statistik Pertandingan Genoa vs Napoli:

  • Napoli tak kebobolan dalam empat dari enam pertemuan teranyar lawan Genoa.
  • Genoa terakhir kali menang laga liga kandang melawan Napoli pada Januari 2012 (3-2). Napoli tak terkalahkan di Stadio Luigi Ferraris sejak saat itu, menang empat kali dan seri dua.
  • Genoa hanya membukukan dua poin dari lima laga liga terkininya (D2 L3) – rekor tanpa kemenangan terlama sejak September 2017.
  • Napoli bolak-balik menang dan kalah dalam lima tandang liga terbarunya, memenangkan tandang terakhir mereka melawan Udinese.
  • Lima dari delapan gol liga terakhir Napoli terjadi setelah menit ke-80. Hanya Inter Milan yang mencetak lebih banyak gol dalam periode 10 menit terakhir pertandingan (9 gol).
  • Genoa memiliki rata-rata 9,5 tembakan per laga dalam lima pertandingan di bawah besutan Ivan Juric musim ini. Mereka rata-rata melepaskan 16 tembakan per pertandingan saat di bawah Davide Ballardini.
  • Satu-satunya gol Serie A Luca Mazzitelli saat melawan Napoli terjadi pada April 2017 ketika ia bermain untuk Sassuolo.
  • Bintang Napoli, Lorenzo Insigne tidak pernah kalah laga liga lawan Genoa (W8 D3).
  • Striker Napoli, Dries Mertens, telah mencetak lebih banyak gol di Serie A daripada pemain lain selama lima pertandingan terakhir (enam gol, termasuk hattrick akhir pekan lalu melawan Empoli).

Berita Tim Genoa. Krzysztof Piatek dijadikan pemain cadangan akhir pekan lalu oleh Genoa.

Berita Tim Napoli. Dries Mertens akan diistirahatkan setelah cedera tengah pekan.